Euphoria Moms jelang pembukaan Solo Safari, cek situsnya meski masih tutup - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Euphoria Moms jelang pembukaan Solo Safari, cek situsnya meski masih tutup – Solopos.com

Euphoria Moms jelang pembukaan Solo Safari, cek situsnya meski masih tutup – Solopos.com

SOLOPOS.COM – ASN DPRD Kota Solo Lintasi Kebun Binatang Safari Solo, Jurug, Solo, Jumat (20/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto

Solopos.com, SOLO —Sejumlah warga Solo sebelumnya sempat terpantau mengunjungi Solo Safari awal yang lembut yang akan berlangsung pada Jumat (27/01/2023).

Salah satunya adalah sekelompok ibu-ibu dari Desa Mojosongo, Solo, yang pernah dia ajak bicara Solopos.com di pintu masuk Solo Safari, Kamis (26/1/2023).

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Mereka mengaku sudah mengetahui destinasi wisata Solo Safari masih tutup, meski sangat penasaran dengan wajah baru Solo Safari, sehingga mereka nekat mendatangi tempat tersebut dan hanya nangkring di pinggir pintu masuk untuk menempatkan.

Mereka menuju Solo Safari dengan menumpang Batik Solo Trans (BST). Dari stasiun BST mereka siap jalan kaki menuju Solo Safari. Keempat ibu ini mengaku ingin mengecek kondisi lingkungan luar Solo Safari meski masih tutup.

Pos tunggal EMagz

“Informasinya Solo Safari sudah banyak yang update,” kata salah satu ibu dalam rombongan, Humaida Solopos.comKamis (26/01/2023).

Mereka mengakui dari tampilan depan saja sudah banyak perubahan visual dari Solo Safari. Mereka mengaku beberapa kali mengunjungi tempat wisata tersebut sebelum merevitalisasi dan mengubah namanya dari Taman Satwa Taru Jurug menjadi Solo Safari.

“Ya, tapi tidak begitu juga, kemarin Pak Jokowi juga datang ke sini untuk melihat-lihat,” ujarnya.

Mereka cukup penasaran dan menebak seperti apa fasilitas di wajah baru Solo Safari. Rencananya besok rombongan ibu-ibu dari RW Mojosongo Solo ini akan ditambah beberapa personel.

“Besok mereka bilang akan buka jadi saya ingin tahu bagaimana keadaannya sekarang [dari luar],” jelasnya.

Solopos interaktif

Saat diminta mengajak anak-anak karena masih jam sekolah, hanya ibu-ibu ini yang melakukan solo safari. Mereka bilang selain rombongan dari tempat mereka tadi besok ada rombongan lain yang sudah sepakat naik bus ke Solo Safari.

Saat ditanya soal harga tiket masuk, mereka mengaku sudah menyiapkan uang untuk masuk Solo Safari.

“Tiga kali lipat harganya [dari sebelumnya]’ kata mereka sambil tertawa.

Katanya kebangkitan Solo Safari bukan hoax dan sangat terlihat dari luar. Tidak menutup kemungkinan Solo Safari akan mengunjungi kebun binatang di Jogja, Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

“Diizinkan untuk mengalahkan Jogja katanya lebih bagus dan mengalahkan jogja,” ujar salah seorang ibu, Endang, sambil berbincang dengannya Solopos.com di tepi pintu masuk.

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button