Anggota Polsek Kalipare Polres Malang beserta anggota Koramil Kalipare 0818/13 Mengecek area ATM dan memastikan area ATM aman serta CCTV terpantau dengan baik. - WisataHits
Jawa Timur

Anggota Polsek Kalipare Polres Malang beserta anggota Koramil Kalipare 0818/13 Mengecek area ATM dan memastikan area ATM aman serta CCTV terpantau dengan baik.

MALANG POLRES – “Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kalipare sebagai bentuk pencegahan tindakan kriminalitas yang membawa anggota polisi oleh Kalipare Harkamtibmas patroli menyasar ATM, pertokoan dan wisata di wilayah hukum Polres Kalipare, Kec Kalipare Kab Arm Kamis malam (12/01/22).

Hari ini, anggota Polsek Kalipari yang dipimpin Aipda Luvianto dan Aipda Mawan serta Briptu Taufik dan anggota Koramil 0818/13 Kalipari melakukan patroli pengamanan dan pengamanan di ATM BRI Desa Arjowilangun dengan tujuan perbankan menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif situasi.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Luvianto mendapat kesempatan untuk menjaga ketertiban di jalan-jalan dan kawasan keuangan agar selalu waspada terhadap para penjahat yang mengincar tempat-tempat seperti ATM dan toko.

“Kami berharap kehadiran anggota Polsek Kalipare dapat menghilangkan kejahatan agar mereka selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya, dari para penjahat yang selalu mengincar daerah tertentu dan mencari kecerobohan penjaga,” kata Luvianto.

Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono mengatakan: “Setiap orang yang datang ke Bank BRI atau ATM perlu lebih waspada terhadap kejahatan yang mengintai, juga harus mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker agar terhindar dari virus Covid-19. dia berkata.

(Humasfik)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button