Polres Malang-Kalipare melakukan pengecekan di area ATM dan memastikan ruangan di area ATM aman dan CCTV terkontrol dengan baik. - WisataHits
Jawa Timur

Polres Malang-Kalipare melakukan pengecekan di area ATM dan memastikan ruangan di area ATM aman dan CCTV terkontrol dengan baik.

MALANG POLRES – “Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kalipare sebagai bentuk pencegahan tindakan kriminalitas yang membawa anggota polisi oleh Kalipare Harkamtibmas patroli menyasar ATM, pertokoan dan wisata di wilayah hukum Polres Kalipare, Kec Kalipare Kab Arm Rabu malam (16/11/22).

Pada hari ini, anggota Polsek Kalipare yang dipimpin oleh Aipda Luvianto bersama Briptu Taufil melakukan patroli Harkamtibmas di ATM BRI Kalipare dengan tujuan perbankan untuk menjaga situasi di Kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Luvianto berkesempatan menerima perintah untuk menjaga ketertiban di jalan-jalan dan kawasan keuangan agar selalu waspada terhadap para penjahat yang mengincar tempat-tempat seperti ATM dan toko.

“Kami berharap dengan adanya anggota Polsek Kalipare dapat menghilangkan kejahatan agar mereka selalu waspada dengan keadaan disekitarnya, dari para penjahat yang selalu mengincar daerah tertentu dan mencari kecerobohan penjaga,” kata Luvianto.

News TrendingMALANG – SOSIALISASI MANAJEMEN STANTING POLISI JABUNG BHABINKAMTIBMAS

Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono mengatakan: “Setiap orang yang datang ke Bank BRI atau ATM perlu lebih waspada terhadap kejahatan yang mengintai, juga harus mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker agar terhindar dari virus Covid-19. dia berkata.

(Humasfik)

Tampilan postingan: 9

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button