Anggota Polres Sukomanunggal Surabaya yang positif narkoba menjadi 5 orang - WisataHits
Jawa Timur

Anggota Polres Sukomanunggal Surabaya yang positif narkoba menjadi 5 orang

Anggota Polres Sukomanunggal Surabaya yang positif narkoba menjadi 5 orang

Kelima orang yang hasil pemeriksaannya masih belum jelas itu kemudian dilakukan pemeriksaan di laboratorium forensik.

Kabag Humas Polda Jatim Kompol Dirmanto mengatakan, pada 24 Agustus 2022 telah dilakukan tes urine terhadap 30 anggota Polri asal Sukamanunggal, Surabaya. Tidak ada hasil negatif yang diterima berdasarkan tes,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat malam.

Baca Juga: Polda Aceh Tangkap Pelaku Pembakaran Bendera Merah Putih “Hari ini hasil lab forensik mengemuka. Dari lima orang itu, dua orang positif narkoba. Total ada lima orang yang bekerja di Mapolres Sukomanunggal di Surabaya,” jelasnya.

Baca selengkapnya: Media Indonesia »

Kejaksaan Brigjen J Kirim Surat Laporan FS Palsu ke CID – ANTARA News

ANTARA – Jaksa Brigjen Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengunjungi Bareskrim Polri pada Jumat sore (26/8). … Baca lebih lanjut >>

Polda Jatim bersihkan narkoba dari petugasPolda Jatim memperluas pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anggota tawuran di Sukodono, Sidoarjo dan berlanjut di Sukamanunggal, Surabaya. Nusantara AdadiKompas

Satpol PP Kejam Kota Malang yang Pakai Narkoba DipecatBerita Jatim Aparat Polres Kota Malang yang Pakai Narkoba dipecat oleh oknum Satpolpp Satpolpp Kotamalang atas kasus Narkoba

Disparbud Jabar membentuk Timsus untuk mengawal klub malamDisparbud Jabar akan membentuk tim khusus untuk mengawal perizinan tempat wisata yang cenderung menjadi lokasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

Kapolri menegaskan akan memecat polisi yang terlibat narkoba dan perjudianKapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan segera memecat anggota Polri yang terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba atau perjudian. Kapolri…

Pernah Kabag Narkoba Kapolsek Sukodono Ditangkap Positif Metamfetamin, Kini Jabatannya DicopotKapolsek Sukodono ditangkap setelah dinyatakan positif menggunakan sabu. Kini posisinya telah dicopot.

Dalam 4 hari, 66 orang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkobaSebanyak 66 orang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba dalam razia yang dilakukan 13 Polres di wilayah Polda Metro Jaya. | Megapolitan, asiknya buat deposit. Setelah mengetahui bahwa seorang teman ditangkap karena keempatnya masih mahasiswa, mereka diperintahkan untuk membayar 40 juta. Tidak apa-apa 66 x 10 juta sudah 660 juta dalam 4 hari 😂😂😂 Mau tanya berapa polisi yang ditangkap karena kasus narkoba min?

Polda Jatim mengumumkan lima anggota Polres Sukomanunggal Surabaya yang dinyatakan positif narkotika, psikotropika dan obat-obatan terlarang (narkoba) berdasarkan hasil tes urine bertambah menjadi lima orang. Polrestabes Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/1/2021).jatim.Ilustrasi klub malam (Foto: Hasan Alhabshy) Bandung – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Disparbud Jabar) berencana menambah tim khusus yang membawahi Perizinan Klub Malam (THM).

Kabag Humas Polda Jatim Kompol Dirmanto mengatakan, pada 24 Agustus 2022 telah dilakukan tes urine terhadap 30 anggota Polres Sukomanunggal Surabaya. “Kemarin hasil tes urine menunjukkan tiga orang positif narkoba. Narkoba tersebut diambil dari Medan untuk kemudian dipasarkan di Jawa Timur. Sedangkan khusus untuk lima orang masih belum jelas atau berdasarkan pemeriksaan tidak didapatkan hasil negatif,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Jumat malam. Baca Juga: Polda Aceh Tangkap Pelaku Pembakaran Bendera Merah Putih “Hari ini hasil laboratorium forensik muncul. Setelah terungkap dan ditangkapnya Kapolsek Sukodono Sidoarjo, terungkap kasus tersebut menjerat anggota Polsek Sukomanunggal, Surabaya. Dari lima orang tersebut, dua di antaranya positif narkoba. Jadi itu salah satu upaya yang akan kita lakukan, mungkin kegiatannya akan dilakukan pada awal September,” kata Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar, Rabu (24/8/2022).

Dengan cara ini, ada lima orang yang positif narkoba berdasarkan hasil tes urine di Mapolres Sukomanunggal Surabaya,” jelasnya. Kurang dari seminggu setelah pengungkapan kasus, pada Rabu malam (24/8/2022) tim Polda Jatim menangkap delapan anggota Polres Sukomanunggal, tiga di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkotika berdasarkan hasil pemeriksaan. tes urine “Secara internal akan ada peningkatan pengawasan terhadap seluruh personel Satpol PP,” kata Kombes Pol. Dirmanto menginformasikan, lima anggota Polsek Sukamanunggal di Surabaya semuanya menggunakan sabu. Kapolres Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Mereka mengaku menggunakannya di luar ruangan,” kata perwira polisi tengah itu. Sanksi tersebut dapat berupa pembekuan bisnis hingga pencabutan izin usaha.

Lima anggota Polsek Sukomanunggal yang dinyatakan positif narkoba, masing-masing berinisial Aiptu EW, Aipda TA, Bripka FR, Bripka PD dan Bripka C. Kelimanya saat ini ditempatkan di ruang khusus untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Profesi Pengamanan Polda Jawa Timur di Surabaya. “Saat ini status kelima anggota Polres Sukomanunggal sedang dalam penyelidikan. Penyidik ​​dari Propam Propam Polda Jatim, setelah melakukan penyidikan lebih lanjut, akan membuka kasus yang diatur dalam Peraturan Polisi Nomor 7 Tahun 2002,” kata Dirmanto.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button