Toko Spon Malang membuka toko baru di Kota Batu - WisataHits
Jawa Timur

Toko Spon Malang membuka toko baru di Kota Batu

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Bolu Malang Singosari berkomitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan, termasuk membuka toko di kawasan wisata Kota Batu.

General Manager Bagus Hendra Gunawan mengatakan, pembukaan toko ini merupakan langkah mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan pada tahun 2022 serta memberikan kegiatan pariwisata yang aman dan nyaman pascapandemi.

“Konsep modern dan kekinian juga menjadi salah satu strategi kami untuk menarik wisatawan milenial,” kata Bagus, Selasa (29/11/2022).

Selain itu, kata Bagus, luas toko baru ini dua kali lipat dari toko sebelumnya.

Karena mereka ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen, agar konsumen lebih nyaman dan leluasa memilih oleh-oleh yang diinginkan.

“Target pasar Bolu Malang Singosari adalah wisatawan yang berkunjung ke Batu, dimana saat ini banyak generasi milenial yang berkunjung ke kota Batu, sehingga sangat cocok dengan konsep toko kami,” jelas Bagus.

Ia optimistis jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Batu bisa mencapai 7 juta hingga akhir tahun 2022.

Hal ini didukung dengan wisata berpemandu yang menarik dan kuliner yang nikmat.

“Kami melihat mulai menggilanya kunjungan wisatawan ke Kota Batu, sehingga toko oleh-oleh kuliner seperti Bolu Malang Singosari dan lainnya juga digenjot,” kata Bagus.

Khusus di Batu, ada tiga jenis cinderamata khas utama yaitu kerajinan tangan, kuliner dan fashion yang melengkapi industri pariwisata.

Semuanya berkembang dan otomatis akan mendongkrak perekonomian di Kota Batu.

“Toko baru Bolu Malang Singosari menjadi magnet wisata, dengan hadirnya toko baru ini di Kota Batu akan melengkapi kebutuhan wisatawan untuk membeli oleh-oleh khas Malang,” tambah Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bolu Singosari.

Nurul menjelaskan lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen serta wisatawan, sehingga lebih mudah mendapatkan oleh-oleh khas Malang dengan ciri khas telo ungu ini.

“Sebagai alternatif oleh-oleh yang membawa cita rasa khas malang,” ujar Nurul.

Nurul melanjutkan, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu akan memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih murah yang dapat dinikmati semua kalangan.

Untuk semakin memberikan pelayanan yang lebih maksimal, Bolu Malang Singosari juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus pembukaan toko ini di Kota Batu.

“Kue Malang Singosari sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk orang lain, sebagai oleh-oleh saat berwisata, atau sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang. Saat ini ada beberapa varian rasa yang bisa dipilih, mulai dari Telo Ungu, Telo Madu, Apel Malang, Nastar, Blackforest, Ketan Pandan, Coklat dan Susu,” pungkas Nurul.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button