BOGOR POLRES: Gara-gara utang, AS mati-matian kembali berpura-pura menjadi mayat hidup - WisataHits
Jawa Barat

BOGOR POLRES: Gara-gara utang, AS mati-matian kembali berpura-pura menjadi mayat hidup

BOGOR POLRES: Gara-gara utang, AS mati-matian kembali berpura-pura menjadi mayat hidup

DESKJABAR –Polisi Bogor berhasil mengungkap kasus ketika seorang pria mati hidup kembali.Dalam penyelidikan, ditemukan fakta mengejutkan. Di balik aksi US (40), seorang tokoh spiritual Khonghucu hanya berpura-pura mati.

Aksi nekat AS, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, kepada penyidik ​​Polres Bogor mengaku hanya pura-pura mati karena kasus utang yang melingkupinya.

Perbuatan pelaku yang sempat bikin heboh dinyatakan mati tapi hidup kembali (kematian Suri) beberapa hari lalu.Setelah diinterogasi, pelaku mengaku ke polisi hanya memalsukannya karena terlilit utang.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat WA dari BPJS Kesehatan untuk Segera Skrining Kesehatan, Ini yang Perlu Dilakukan

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Hasil pemeriksaan saksi mengungkap fakta mengejutkan.

“Fakta menarik sedang diusut, dari perbincangan istri AS dengan supir ambulans yang mengeluhkan utang yang membebani keluarga dan banyak yang mereka tagih,” kata Iman kepada wartawan, Rabu, 16 November 2022 Mapolresta Bogor. Dikutip dari DeskJabar.com oleh Polres Bogor

“Ya, kami sedang mempelajarinya sekarang,” kata Faith, menambahkan.

Baca Juga: Yuk, 5 Tempat Wisata Kuliner Bandung Hits, Terbaik, Ada Kue Bondon dan Jajanan Pasar Legendaris

Selain itu, Iman menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang diperoleh selama ini, pihak kepolisian memastikan bahwa US dan istrinya Y tidak melakukan perjalanan dari Semarang, Jawa Tengah, seperti yang diumumkan baru-baru ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button