Amanda Brownies buka lapak di Supermarket Irian HM Joni - WisataHits
Jawa Barat

Amanda Brownies buka lapak di Supermarket Irian HM Joni

MEDAN (Waspada): Amanda Brownies terus memanjakan pelanggannya untuk memudahkan brand oleh-oleh khas Kota Bandung, Jawa Barat, membuka kembali cabangnya, kali ini berupa kios. Titik penjualannya kini berada di area supermarket HM Joni Medan Irian.

“Kami sengaja membuka stand seperti itu di area supermarket agar Brownies Amanda bisa menjangkau semua kalangan, termasuk kalangan bawah. Karena itu Brownies Amanda kami hadirkan di kecamatan dan kelurahan yang juga mudah diakses oleh masyarakat,” jelas Usman Rambe, SE selaku Area Manager Sumut dan Aceh, Sabtu (11/3).

Ia mengatakan saat ini sudah ada 20 outlet di Sumatera dan Aceh yang terdiri dari 7 tipe tempat penjualan dan 13 kios dan berencana dalam waktu dekat akan dibuka kembali di kawasan wisata kota Berastagi.

Usman juga mengatakan bahwa semua rasa juga tersedia dari kios Irian HM Joni sama dengan tempat penjualan Brownies Amanda lainnya.

Saat ini ada 16 varian rasa dengan harga sebagai berikut yaitu rasa original Rp 44.000 krim keju Rp 75.000, Sarikaya Pandan Rp 50.000 tiramisu Rp59.000 stroberi Rp 50.000, Teh hijau Rp 50.000, Marmer cappucino Rp52.000 Merah Jambu marmer Rp 52.000 dan brownies BBM Rp 47.000 brownies Rp 42.000 kering.

“Saat ini kami juga telah memperkenalkan varian baru yaitu brownies ganache. Varian ini merupakan kombinasi 90 persen brownies original, hanya dipadukan dengan 3 lapis cokelat leleh, sehingga Anda mendapatkan cokelatnya dan yang asli, serta kemasan yang lebih eksklusif untuk varian ini, sehingga dapat digunakan sebagai oleh-oleh atau kado. sebagai oleh-oleh atau oleh-oleh eksklusif,” ujarnya.

Nah, pakailah pembukaan besar Amanda Brownies Irian HM Joni memberikan promo menarik kepada konsumen.

“Setiap pembelian 2 brownies, apapun variannya, kami berikan cup yang enak dan selama itu Besar pembukaan atau sampai persediaan masih ada,” kata Usman.

Sementara jelang Natal dan Tahun Baru, pihaknya mengaku akan terus agresif, dan tujuannya agar Amanda Brownies menjadi pilihan utama oleh-oleh masyarakat saat itu.

kios Di Irian supermarket akan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Salah satu konsumen, Ria mengaku sangat senang Brownies Amanda dibuka di kecamatan. Ria yang mengaku suka jajanan manis ini tergolong easy going dan tidak perlu jauh-jauh untuk membelinya brownies rasanya enak.

“Senang sekali memiliki Amanda Brownies di sini, mudah bagi saya. Karena sebagian besar waktu saya harus pergi ke soket, itu terlalu jauh. Semoga Amanda Brownies terus berkembang dan terus melebarkan sayapnya untuk semakin dekat dengan masyarakat,” pungkas Ria.(cbud)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button