Wisata Sevilla sepi pengunjung, ternyata ini penyebabnya - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Sevilla sepi pengunjung, ternyata ini penyebabnya

Wisata Sevilla sepi pengunjung, ternyata ini penyebabnya

Wisata Sevilla sepi untuk akhir pekan (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Arus jalur Puncak dialihkan dari Cianjur-Bogor ke Bogor-Cianjur mengakibatkan Wisata Sevillage sepi pengunjung. Padahal, tempat wisata alam ini biasanya selalu ramai dikunjungi pengunjung di akhir pekan.

Pantauan Cianjur Today, peralihan jalur puncak Cianjur-Bogor ke Bogor-Cianjur terjadi sekitar tengah hari pada Minggu (31/7/2022).

“Sebelumnya saya melihat arus lalu lintas Cianjur-Bogor dialihkan dari jalur dua puncak ke jalur Bogor-Cianjur. Tapi enggak tahu kenapa,” kata salah satu pembalap, Hendra Lukman (34), Minggu (31/7/2022).

Adi Permana, manajer pemasaran wisata alam di Sevillage, membenarkan bahwa tempat wisata yang dikelolanya saat ini kosong. Tidak seperti kemarin, Sevillage masih ramai pengunjung.

“Bahkan tidak ada 500 pengunjung yang terdata saat ticketing,” kata Adi.

Adi juga menduga pergeseran arus lalu lintas di dua puncak Ciloto dari Cianjur-Bogor ke Bogor-Cianjur menjadi penyebab sepinya pengunjung. Dengan demikian, jalan menuju Sevillage tidak dilalui kendaraan.

“Mungkin karena staf Segillage sempat ke Cipanas untuk melihat pengalihan arus lalu lintas di jalur dua puncak Ciloto dari Cianjur ke Bogor ke jalur Bogor-Cianjur. Jadi tidak melewati Sevilage Lane,” pungkas Adi. (ren)

Berita serupa

Source: cianjurtoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button