Liburan kemping yuk di Desa Wisata Mekarlaksana Kab.Bandung, suasana alamnya sejuk dan cozy banget - WisataHits
Jawa Barat

Liburan kemping yuk di Desa Wisata Mekarlaksana Kab.Bandung, suasana alamnya sejuk dan cozy banget


DESKJABAR
– Mengunjungi desa wisata Mekarlaksana yang nyaman dan sejuk di Kabupaten Bandung. Selain itu, desa ini merupakan tempat perkemahan yang cocok untuk dijelajahi saat berlibur.

Kabupaten Bandung selalu menawarkan setiap wisatawan perasaan liburan yang luar biasa.

Kabupaten Bandung juga terletak di dataran tinggi sehingga menawarkan banyak panorama alam yang sejuk dan nyaman, salah satunya Desa Wisata Mekarlaksana yang wajib anda kunjungi saat liburan karena memberikan suasana yang berbeda dari desa yang asri.

Baca Juga: Timeline Seleksi CPPPK Kemenag RI Tahun Anggaran 2022, lihat pelaksanaannya di sini

Di Desa Wisata Mekarlaksana, setiap pengunjung dapat merasakan suasana tenang, sejuk khas pedesaan dan melakukan aktivitas menarik lainnya.

Jika Anda masih bingung memilih tempat liburan, Anda bisa mengunjungi Desa Wisata Mekarlaksana di Kabupaten Bandung.

Tempatnya dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau, sehingga suasana hening khas alam pedesaan semakin terasa bagi setiap pengunjung.

Baca Juga : Bosan Goreng-gorengan, Yuk Buat Telur Orak-Arik Khas Padang, Enak Banget, Ini Resep dan Cara Membuatnya Bakpao

Desa Wisata Mekarlaksana di Kabupaten Bandung juga sangat cocok untuk dikunjungi berbagai kalangan usia, dari keluarga hingga anak-anak.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan setiap pengunjung di Desa Wisata Mekarlaksana, seperti; B. menikmati alam pedesaan yang sejuk, pendidikan untuk anak-anak hingga kegiatan berkemah di kawasan tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button