Alun-Alun Kota Batu Jadi Destinasi Eksisting Wisatawan - Malang News - WisataHits
Jawa Timur

Alun-Alun Kota Batu Jadi Destinasi Eksisting Wisatawan – Malang News

Alun-Alun Kota Batu Jadi Destinasi Eksisting Wisatawan – Malang News

Kota Batu terkenal dengan tempat wisatanya. Orang atau wisatawan yang datang ke Kota Malang tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi Kota Batu walaupun hanya menikmati tempat wisata yang murah. Selain itu, Kota Batu juga menjadi tujuan wisata dengan surganya oleh-oleh. Berbagai jenis oleh-oleh khas Kota Batu sangat bagus untuk dibeli dan dibawa pulang oleh wisatawan. Mulai dari buah-buahan seperti apel, strawberry, jeruk dan lain sebagainya. Tak hanya itu, masyarakat juga datang ke sini yang secara sadar berburu tanaman hias. Karena disini adalah pasar untuk tanaman hias yang cantik dan cantik.

Selain Kota Batu yang memiliki tempat wisata dengan harga menengah dan tinggi, disini juga banyak terdapat tempat wisata yang tersedia secara gratis dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah Alun-Alun Kota Batu yang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan dan anak muda dengan lokasinya yang strategis dan banyak jajanan.

Alun-Alun Kota Batu juga memiliki banyak wahana dan persewaan permainan seperti skuter, kuda, kereta odong odong dan gerobak tertutup.

Skuter adalah permainan yang paling umum di kalangan pengunjung Batu Town Square. Skuter ini banyak diminati dari anak-anak hingga remaja. Bukan hanya sebagai kendaraan mainan yang hanya disewakan saja, namun banyak anak muda yang memanfaatkannya sebagai mata pencaharian di media sosial, mengambil foto dan video sambil jalan-jalan di Alun-Alun Kota Batu.

Harga sewa skuter menarik hanya Rp 15.000, penyewa bisa bermain-main selama 20 menit. Tentunya ini menjadi peluang untuk memulai usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang menawarkan persewaan di tempat-tempat wisata seperti ini.

Dengan itu, masyarakat setempat dapat terus berinovasi dengan memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat sehingga bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian.


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button