Satpol PP Kabupaten Bogor dan Satpol PP Provinsi Jawa Barat Gelar Patwasdak PPKM Tempat Wisata • BERITA ONLINE INDONESIA - WisataHits
Jawa Barat

Satpol PP Kabupaten Bogor dan Satpol PP Provinsi Jawa Barat Gelar Patwasdak PPKM Tempat Wisata • BERITA ONLINE INDONESIA

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Berita Online Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Satpol PP Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor Satpol PP dan Satpol PP Kabupaten Cianjur melakukan operasi pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di beberapa kawasan wisata di kawasan Puncak mulai 19 Agustus 2022 hingga 20 Agustus 2022 yang dilanjutkan pada Senin 21 Agustus 2022 oleh Satpol Kabupaten Bogor sendiri.

Operasi 19-20 Agustus dipimpin langsung oleh Kepala PP Provinsi Jawa Barat, Dr. Hari pertama menunjukkan bahwa pengelola masih konsisten melaksanakan proses. Hal lain yang dilakukan adalah verifikasi aset provinsi di daerah. Kegiatan diawali dengan pembekalan oleh Kepala PP PP Provinsi Jawa Barat dan pembukaan oleh Kepala PP PP Kabupaten Bogor & Cianjur.

Pada Minggu (20/8) bertempat di Area Safari Park, The Ranch, Matahari Tourism Park & ​​Cimorry Dairy Land. Terungkap bahwa masih ada pelaksana yang tidak konsisten menggunakan aplikasi Care Protect dan kurangnya kesadaran masyarakat dalam melaksanakan prokes 5M (pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, batasi mobilitas). Kegiatan diawali dengan pembekalan oleh Kepala PP PP Provinsi Jawa Barat dan pembukaan oleh Kepala PP PP Kabupaten Bogor & Cianjur.

Sementara itu, pada Senin (21/8), operasi yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor dilakukan di kawasan taman budaya kawasan Sentul. Di situs ini, Satpol PP Kabupaten Bogor menemukan bahwa tempat hiburan seperti kedai kopi efektif dalam mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan menggunakan aplikasi Care-Protect.

Joner

Source: olnewsindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button