AirAsia Indonesia Buka Rute Medan-Bandung PP, Ini Destinasi Penumpangnya - WisataHits
Jawa Barat

AirAsia Indonesia Buka Rute Medan-Bandung PP, Ini Destinasi Penumpangnya

Bisnis.comJAKARTA – AirAsia Indonesia menambah konektivitas di rute domestik dengan penerbangan baru rute Medan-Bandung PP mulai 21 Juli 2022.

Pembukaan rute baru ini, setelah sebelumnya membuka dua rute penerbangan Bali-Balikpapan PP dan Bali-Medan PP, semakin memperkuat konektivitas AirAsia ke destinasi wisata populer.

“Medan dan Bandung merupakan dua destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan untuk berlibur atau belajar,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (23 Juli 2022).

Untuk rute baru ini, Vera mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung operasional kami selama ini terutama Kementerian Perhubungan, otoritas dan operasional di Bandara Kualanamu dan Bandara Husein Sastranegara agar jalur Medan-Bandung PP tetap berjalan dengan baik. Dan kepada masyarakat yang telah menunggu AirAsia Indonesia kembali di rute ini.

“Diharapkan dengan dibukanya layanan penerbangan AirAsia, rute ini dapat menawarkan layanan penerbangan alternatif, sehingga memudahkan masyarakat untuk berlibur di kedua kota dan melanjutkan pendidikan di berbagai universitas ternama di Bandung dan sebaliknya,” imbuhnya.

Bandung dan sekitarnya menawarkan pemandangan yang menarik seperti Kawah Putih dan Tangkuban Parahu. Selain itu, terdapat berbagai universitas terkemuka yang menjadi tujuan masyarakat Sumut untuk melanjutkan pendidikan tinggi, serta berbagai tempat wisata dan hiburan keluarga yang menarik wisatawan ke Bumi Parahyangan.

AirAsia menawarkan penerbangan rute Medan-Bandung PP tiga kali seminggu. Tiket pesawat untuk rute ini sudah bisa dipesan melalui airasia Super App, airasia.com, online travel agent dan outlet tiket resmi lainnya.

AirAsia terus menghimbau kepada pelanggan yang akan melakukan perjalanan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi persyaratan perjalanan sesuai dengan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: ekonomi.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button