Air Supply Akan Adakan Konser di Semarang, Ini Harga Tiketnya - WisataHits
Jawa Tengah

Air Supply Akan Adakan Konser di Semarang, Ini Harga Tiketnya

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Pemkot Semarang dan Bank Jateng akan menggelar Semarang Creative Economy Expo 2022 di Marina Convention Center (MCC) pada 11 Desember mendatang. Kegiatan ini dimeriahkan oleh band legendaris asal Australia yaitu Air Supply.

Sekretaris Kota Semarang Iswar Aminuddin mengatakan: Semarang Creative Economy Expo 2022 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang untuk mendukung pengembangan industri kreatif dan UMKM di Kota Semarang. Apalagi, industri kreatif Indonesia sempat terpuruk di tengah pandemi ini.

“Kami membawa Air Supply karena sudah melegenda di dunia. Kami berharap Air Supply dapat bekerjasama dengan kota Semarang karena kota ini memiliki karakter yang sama dengan Air Supply, kota yang legendaris,” kata Iswar saat konferensi pers di Semarang Creative Economy Expo 2022 di Balai Kota Semarang, Senin (5 September). 2022).

Ia berharap kedatangan Air Supply di Semarang dapat mendorong para pelaku industri kreatif dan UMKM di Semarang untuk kembali semangat sehingga percepatan pemulihan ekonomi dapat tercapai baik di tingkat regional maupun nasional.

“Semoga kegiatan ini dapat terus menginspirasi kota Semarang. Kota Semarang siap menjadi kota pariwisata yang semakin semarak,” ujarnya.

Senada dengan itu, Joey Ferry, Director of Operations Color Asia Live selaku penyelenggara acara mengatakan, memilih Air Supply sebagai pengisi acara dalam kegiatan Semarang Creative Economy Expo 2022 sangat tepat mengingat Semarang merupakan salah satu kota legendaris yang bersejarah di dunia. Provinsi Jawa Tengah adalah .

“Semarang adalah kota bersejarah yang penuh dengan legenda. Jadi kalau kegiatan Pemkot dimeriahkan dengan band-band legenda, sangat tepat,” ujarnya.

Selain bisa bernostalgia dengan alunan lagu-lagu legenda band, pihaknya ingin mengajak masyarakat Semarang untuk mendukung industri kreatif Semarang melalui acara Semarang Creative Economy Expo 2022.

Kegiatan ini akan meningkatkan tingkat hunian penginapan, tempat wisata legendaris dan wisata kuliner di Semarang.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi icon di Semarang. Selain mendukung pengembangan UMKM, kegiatan ini juga mempromosikan wisatawan di kota Semarang,” tambahnya.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button