Air Supply akan mengadakan konser di Semarang, berikut harga tiket dan cara membelinya - WisataHits
Jawa Tengah

Air Supply akan mengadakan konser di Semarang, berikut harga tiket dan cara membelinya

semarang

Air Supply akan tampil di Kota Semarang, Jawa Tengah akhir tahun ini. Tiket dapat dipesan secara online dan offline.

Band legendaris Amerika ini akan tampil pada 11 Desember 2022 dalam rangkaian Semarang Creative Economy Expo 2022, lebih tepatnya di Marina Convention Center (MCC) Semarang. Kapasitas lokasi acara adalah 2.500 orang.

Harga tiket terbagi menjadi tiga kategori dan sudah bisa dipesan, yaitu:

1. Diamond VVIP (Jumlah Kursi) Rp 1.950.000
2. Gold VIP (free seat) Rp 1.450.000
3. Perak (berdiri) Rp 650.000

Untuk pemesanan online bisa di airsupplyindonesia2022.com atau terjadi tiket.com. Kemudian pembelian offline dapat dilakukan di PO Hotel Semarang, Mahkota Enterprise di Ruko Mataram Semarang,

“Untuk Solo dan Jogja bisa menggunakan Maxima Pro,” kata Joey Ferry, direktur acara untuk promotor Color Asia Live, dalam konferensi pers di PO Hotel Semarang, Kamis (10/11/2022).

Managing Director dari promotor Color Asia Live, David Ananda menjelaskan, rencana Air Supply untuk menggelar konser di Semarang sudah dilakukan sejak tahun 2019. Air Supply juga heboh tak hanya tampil, tapi juga berwisata ke ibu kota Jawa Tengah.

“Anda juga pernah mendengar tentang Lawang Sewu. Anda ingin kuliner. Pada tanggal 11 Desember mereka ingin datang ke Semarang dan mengadakan pertunjukan. Saya berharap kedatangan Air Supply menjadi jembatan bagi masyarakat dari seluruh Indonesia untuk datang ke Semarang untuk melihat Air Supply,” kata David.

Dalam acara tersebut, sebelum Russel Hitchcock dan Graham Russel tampil, akan ada band pembuka dari cong rock dan juga jebolan Indonesian Idol yaitu Delon. Keduanya akan berkolaborasi, termasuk menyanyikan lagu Air Supply dengan aransemen cong rock atau keroncong rock.

“Saya sangat bersemangat. Saya sudah menjadi penggemar berat sejak saya masih kecil. Lagu-lagunya benar-benar hits. Saya sering menyanyi di kompetisi, yaitu Making Love Out of Nothing it All, Goodbye. Saya mulai bekerja, saya selalu bersedia,” kata Delon melalui saluran telepon.

Kepala Biro Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Wing Wiyarso Puspojoedho mengatakan, Pemkot Semarang dan Bank Jateng sengaja mengundang band-band ternama dunia untuk memikat masyarakat ke Semarang dengan harapan dapat mendongkrak perekonomian dan pariwisata.

“Fansnya tidak hanya dari Semarang. Mereka antusias dengan penjualan tiket yang dilakukan dari luar kota. Oleh karena itu, kegiatan menjaring seniman dari luar negeri dapat mendukung sektor pariwisata,” kata Wing.

Selain itu, tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu membatasi penonton sesuai kuota, dan juga mengikuti protokol kesehatan serta sudah divaksinasi dengan booster vaksinasi.

“Kami memahami bahwa pandemi belum berakhir. Karena itu, kami akan menerapkan prosedur yang ketat,” tegasnya.

Tonton video Tonton Cara Berdagang Tiket Konser ‘MANIAC’ Stray Kids di Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(telinga/saya)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button