Agus Haryanto terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Banjar - WisataHits
Jawa Timur

Agus Haryanto terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Banjar

Agus Haryanto terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Banjar

WAKTU INDONESIA, BANJAR – Perlombaan calon ketua DPD KNPI Kota Banjar usai digelar pada Senin (16/1/2023) oleh Musda KNPI ke-5 Kota Banjar di aula Hotel Mandiri.

Musda tersebut menghasilkan Agus Haryanto menjadi Ketua DPD KNPI Kota Banjar periode 2023-2026. Agus memperoleh 30 suara dibanding lawannya Muhammad Eka Ersetya Kinding yang hanya memperoleh 15 suara dari total 48 suara. Sedangkan 3 lainnya didiskualifikasi karena dianggap tidak sah.

iklan

Mantan Ketua KNPI, Mamat Rachmat mengatakan, kompetisi KNPI hari ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah Musda tahun ini baru saja selesai dengan segala momentumnya dan dari dua calon yang maju terpilihlah Agus Haryanto,” ujarnya.

Mamat berharap dengan kepemimpinan KNPI di bawah komando baru, OKP semakin solid di bawah naungan KNPI sebagai bagian dari proses pembinaan kepemudaan yang lebih maju.

“KNPI harus berkontribusi bersinergi dengan pemerintah daerah, mulai dari pemberdayaan pemuda, konsep pembangunannya tentu sama untuk memajukan kota Banjar,” harapnya.

Mengenai visi dan misi sebagai Ketua terpilih, Agus Haryanto menggariskan 4 poin untuk merevitalisasi peran pemuda di berbagai sektor.

“Insya Allah visi dan misi akan kami laksanakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Visi dan misinya adalah bergerak, bersinergi dan menjadi pemuda berdaulat dalam kerangka KNPI.

Menurutnya, secara filosofis pemuda harus memiliki produktivitas yang tinggi dan sebagai makhluk sosial harus bersinergi dan mampu bekerjasama dengan OKP lainnya sehingga dapat mewujudkan pembangunan kota Banjar yang lebih baik lagi.

“Kita berharap pemuda bisa menjadi pionir dalam pembangunan Kota Banjar,” harapnya.

Agus akan membentuk kepengurusan baru bersama 7 instruktur lainnya untuk membangun KNPI ke depan.

“Kita akan pendekatan secara profesional dan secepatnya mengadakan pertemuan agar kepengurusannya segera terbentuk, dan langkah pertama yang akan kita lakukan adalah tetap bersilaturahmi dengan seluruh OKP yang ada,” ujarnya usai Musda ke-5 KNPI di Banjar. kota.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button