Dua calon Ketua Bidang Kemajuan Musda KNPI Kota Banjar - WisataHits
Jawa Barat

Dua calon Ketua Bidang Kemajuan Musda KNPI Kota Banjar

Dua calon Ketua Bidang Kemajuan Musda KNPI Kota Banjar

WAKTU INDONESIA, BANJAR – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah – Pengurus Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) ke-5 di Kota Banjar berlangsung pada Senin (16/01/2023) di Aula Hotel Mandiri.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Banjar, Dr. Hj Ade Uu Sukaesih, M.Sc, Ketua DPD KNPI Jabar, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MPI Kota Banjar, Ketua DPD KNPI Kota Banjar dan Ketua OKP Kota Banjar.

iklan

Musda Kelima adalah memilih Ketua DPD KNPI Kota Banjar dan Pengurus DPD KNPI Kota Banjar.

Calon Ketua DPD KNPI kali ini hanya diikuti oleh pasangan calon yaitu Agus Heryanto dan Muhammad Eka Ersetya Kinding yang juga merupakan Ketua Hipmi Kota Banjar.

Ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rachmat mengatakan dalam sambutannya bahwa KNPI tidak akan ada artinya jika tidak ada dukungan dan sinergi antar seluruh organisasi kepemudaan di kota Banjar.

“Karena semangat KNPI adalah mendukung seluruh OKP yang ada di Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Banjar mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Daerah tersebut. Ia berharap selain memilih ketua, musda ini juga akan mengambil keputusan-keputusan penting yang berguna bagi kebaikan bangsa dan negara, termasuk memajukan generasi muda di Kota Banjar.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota KNPI yang telah berpartisipasi dalam proses peningkatan pembangunan di kota Banjar dengan memberikan masukan, saran, kritik dan inovasi baru sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan di kota Banjar,” ujarnya.

Siapapun ketua musda terpilih ini, walikota diharapkan tidak tinggal diam, terus tanpa pamrih memajukan kemajuan pembangunan di kota Banjar.

Ia kemudian berpesan kepada ketua terpilih agar mengikutsertakan seluruh anggota dan yang tidak terpilih untuk mendukung pimpinan baru untuk memajukan KNPI sehingga bisa melahirkan generasi muda unggul yang mampu bekerja tanpa pamrih.

“Mari kita pikirkan apa yang akan kita berikan untuk kota Banjar, bukan apa yang akan diberikan kota Banjar kepada kita,” kata Ade Uu Sukaesih, Wali Kota Banjar dalam Musda KNPI Kota Banjar.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button