Bandara Husein Sastranegara mendukung industri pariwisata dan membuka rute baru SAJ - PELITA JABAR - WisataHits
Jawa Barat

Bandara Husein Sastranegara mendukung industri pariwisata dan membuka rute baru SAJ – PELITA JABAR

Bandara Husein Sastranegara mendukung industri pariwisata dan membuka rute baru SAJ – PELITA JABAR

18 total penayangan, 18 penayangan hari ini

BANDUNG, Pelita Jabar – Bandara Husein Sastranegara terus berinovasi, termasuk dengan membuka rute-rute baru.

Adapun hadirnya Super Air Jet atau SAJ membuka destinasi baru merupakan salah satu upaya Bandara Husein Sastranegara dan Lanud Husein Sastranegara untuk memajukan dunia pariwisata.

PERTAMA: Walikota Bandung Yana Mulyana menghadiri penerbangan perdana SAJ di Bandara Husein Sastranegara. kali PJ

‘Dengan hadirnya SAJ kami sangat mendukung, ini menjadi pilihan bagi masyarakat di mana harga Destinasi juga sangat kompetitif. Ini salah satu dukungan kami untuk meningkatkan pariwisata di kota Bandung,” kata R. Indra Crisna Seputra Direktur Jenderal Pelaksana PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung, usai peresmian penerbangan perdana SAJ dari Bandara Kualanamu menuju Bandara Husein Sastranegara, Jumat 6 Januari 2023.

Selain itu, pihaknya saat ini terus membuka rute-rute baru, apalagi ada permintaan dari pihak maskapai. Oleh karena itu, AP II akan berkoordinasi dengan pihak bandara untuk menghindari bentrok terkait penerbangan militer.

“SAJ misalnya akan meminta rute baru seperti Batam dan Balikpapan dan kami akan mendukung mereka untuk mewujudkannya,” katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional SAJ Capt Boentoro Suharianto mengatakan, ini merupakan penerbangan pertama SAJ dari Kualanamu ke Bandung kemudian ke Bali.

SELAMAT DATANG : Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung menyambut penumpang SAJ di Bandara Husein Sastranegara, Jumat 6 Januari 2023. PJ Times

“Animo masyarakat sangat tinggi dan kami sangat senang bisa terlibat dengan mendatangkan wisatawan. “Mudah-mudahan ini menunjukkan tren penerbangan yang berdampak pada peningkatan pariwisata. Ini salah satu upaya kami sebagai bagian dari proses percepatan lonjakan pascapandemi,” pungkasnya singkat.

Penerbangan pertama SAJ yang mendarat dari Kualanamu menuju Bandara Husein Sastranegara membawa 170 orang. Kemudian dari Bandara Husein menuju Bandara Ngurah Ray dengan penumpang sekitar 140 orang.

Walikota Bandung Yana Mulyana menyaksikan penerbangan perdana SAJ. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button