Fantastis! Ini adalah anggaran untuk membangun gapura di pintu masuk Medan | Pemkot Medan - WisataHits
Jawa Barat

Fantastis! Ini adalah anggaran untuk membangun gapura di pintu masuk Medan | Pemkot Medan

Kota Medan membangun kembali 3 pintu gerbang di pintu masuk Kota Medan. Pembangunan 3 pintu gerbang ini menelan biaya hampir 10 miliar rupiah. Via: Detik dari Sumatera Utara

Kota Medan membangun kembali 3 pintu gerbang di pintu masuk Kota Medan. Pembangunan 3 pintu gerbang ini menelan biaya hampir 10 miliar rupiah.

Kota Medan-Medan telah merenovasi tiga pintu gerbang yang merupakan pintu masuk ke Kota Medan. Ketiga gerbang tersebut terletak di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jamin Ginting. Jadi berapa biaya untuk memulihkan tiga gerbang? pandangan

Menurut Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Medan, Kamis (10/11/2022), pemugaran menelan biaya total Rp 9,4 miliar. Tiga proyek pemugaran itu ditenderkan secara terpisah, misalnya pintu gerbang di Jalan Sisingamangaraja yang menelan anggaran Rp 3,8 miliar.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Saat Joshua mengaku bosan dan meminta untuk menemukan kekasih untuk asisten Sambo, Daden

Menurut Daden, Joshua pernah mengatakan kepadanya bahwa dia bosan di tempat kerja. Baca Selengkapnya >>

LBH Medan mengkritik kebijakan Bobby Nasution yang menghabiskan Rp 3,4 miliar untuk membangun gerbang dan jembatanLBH Medan mengkritik kebijakan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menghabiskan dana Rp 3,4 miliar untuk membangun pintu gerbang dan merenovasi Jembatan Bobby Nasution.

Xavi: Sepuluh Hag yang Fantastis di Man United!Manajer Barcelona Xavi Hernandez memuji manajer Manchester United Erik ten Hag. Manajer Belanda dikatakan telah melakukan pekerjaan yang fantastis.

Fantastis, mobil bersejarah Ferrari ini laku Rp203 miliarMobil balap Ferrari yang dikendarai Michael Schumacher ketika ia memenangkan Kejuaraan Dunia Formula 1 2003 telah terjual seharga $13 juta.

Cegah banjir, Pemkot Madiun akan pastikan fungsi kunci normalDengan datangnya musim hujan, Pemkot Madiun meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan banjir. Salah satunya memastikan pintu air Pancasila berfungsi normal.

Plaza Bogor Dihancurkan, Pemkot Relokasi Dealer |Republika OnlinePemprov DKI telah menyiapkan beberapa pilihan lokasi untuk pemukiman kembali para pedagang di Plaza Bogor

Sejumlah pusat wisata kuliner di Surabaya tidak terawat dengan baikBeberapa Pusat Wisata Kuliner (SWK) milik Pemerintah Kota Surabaya saat ini terlihat kurang terawat.

Gerbang lama di pintu masuk kota Medan dibongkar untuk dibangun gerbang baru (khusus). Medan – Pemerintah Kota Medan telah merenovasi tiga pintu gerbang yang berfungsi sebagai pintu masuk kota Medan.sumut.Erik ten Hag..

Ketiga gerbang tersebut terletak di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jamin Ginting. Jadi berapa biaya untuk memulihkan tiga gerbang? Menurut detikSumut dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Medan, Kamis (10/11/2022), pemugaran menelan biaya total Rp 9,4 miliar lebih miliar untuk pembangunan gerbang perbatasan Kota Medan dan revitalisasi jembatan di Jalan Raden Saleh Medan. Tiga proyek pemugaran itu ditenderkan secara terpisah, misalnya pintu gerbang di Jalan Sisingamangaraja yang menelan anggaran Rp 3,8 miliar. Leg pertama antara Barca dan MU akan berlangsung pada 16 November 2023 di Camp Nou. “Nilai paket maksimal Rp 4. “Seharusnya Pemerintah Kota Medan mengutamakan kemaslahatan kepada masyarakat.

000. Baca Juga: Berdasarkan informasi yang diterima LBH Medan, dia menyatakan bahwa rehabilitasi jembatan di Jalan Raden Saleh atau hanya di sebelah Balai Kota Medan menelan biaya lebih dari Rp 1 miliar. Sebanyak 19 game dimainkan oleh Ten Hag dengan nilai MU.000, nilai HPS paketnya adalah Rp 3.891. Menurut LBH Medan, rehabilitasi jembatan antara Jalan Maulana Lubis dan Jalan Raden Saleh masih baru dan sangat kokoh. sebagaimana tercantum dalam situs web LPSE. Baca juga: “Ini harus menimbulkan kecurigaan publik, perlukah pembangunan kembali atau diduga hanya menghabiskan anggaran?” kata Iwan.

Tender Pembangunan Gerbang di Jalan Sisingamangaraja berkode 13445308 bernama Tender Penataan Gerbang Batas Kota di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan. Dengan sumber dana dari APBD Kota Medan Sementara itu, anggaran sebesar Rp 3,2 miliar telah dihabiskan untuk pemugaran pintu gerbang di Jalan Gatot Subroto. Dengan kode tender 13442308. Anggaran terendah untuk pemugaran pintu gerbang di Jalan Jamin Ginting.

Pemkot Medan menghabiskan anggaran Rp 2,4 miliar untuk pemugaran gerbang ini. Dengan kode tender 13447308. Seluruh pekerjaan pemugaran pintu gerbang berada di bawah naungan Dinas Perumahan, Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan. Tahap penawaran sekarang selesai. Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution memaparkan desain gerbang yang akan dibangun di tiga lokasi tersebut.

Bobby menegaskan melalui akun Instagram pribadinya bahwa desain gawang tidak akan menghilangkan identitas asli Kota Medan. “Desain gerbang perbatasan Kota Medan yang akan kita bangun tidak akan menghilangkan identitas asli Kota Medan,” tulis dalam postingan yang dilihat detikSumut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button