Afgan menjelajahi Korea Selatan bersama Sam Kim di reality show Tripmate: Who Are You? - WisataHits
Yogyakarta

Afgan menjelajahi Korea Selatan bersama Sam Kim di reality show Tripmate: Who Are You?

PORTAL JOGJA – Penyanyi multi talenta Afgan mengumumkan debutnya di layar kaca internasional di KBS World TV dengan menayangkan reality show Tripmate: Who Are You?.

Didukung oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), acara ini berbagi pengalaman para bintang K-pop dengan artis ternama dari berbagai negara seperti Vietnam, Thailand, dan Indonesia dengan tema berlibur di Korea Selatan. Ke depannya, acara ini akan ditayangkan di lebih dari 142 negara di seluruh dunia.

Afgan bekerja sama dengan Sam Kim, seorang penyanyi terkenal Korea Selatan, untuk menjelajahi banyak destinasi indah di Pulau Jeju sambil menyelesaikan berbagai tantangan.

Selain Afgan dan Sam Kim, Tripmate: Who Are You?Yoon Bomi dan Kim Nam-joo dari girl grup K-pop A Pink, aktris Vietnam Jun Vu dan Jaylerr, seorang aktor, penyanyi dan model dari Thailand, juga tampil di satu sama lain dalam tur yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Minggu 27 November 2022: Kisah Rahasia, Polisi, Film dan BTS

Pria yang baru saja merilis single terbarunya berjudul “Pendam” itu menjelaskan, pengalamannya menjelajah Korea Selatan kali ini sangat berbeda dengan liburan biasanya.

“Biasanya saat kita berlibur kita sudah tahu mau kemana dan apa yang harus kita lakukan. Nah, di acara ini, semuanya jadi kejutan. Bahkan, di hari-H saya baru dikenalkan dengan travel partner lokal saya, sungguh menyenangkan mengatasi kecanggungan satu sama lain hingga akhirnya kami bisa menikmati traveling bersama. Padahal, saat camping, suasananya pas untuk musik, jadi kami punya waktu di lokasi untuk menulis lagu bersama,” ujarnya.

Keikutsertaan Afgan dalam acara ini juga didukung oleh Trinity Optima Production (TOP) selaku perwakilan manajemen. Yonathan Nugroho, CEO Trinity Optima Productions (TOP), mengungkapkan kebanggaannya atas terpilihnya Afgan dalam Tripmate: Who Are You? Menurutnya, Afgan merupakan salah satu artis TOP yang sangat aktif mencoba hal-hal baru di luar core talent.

“Masing-masing seniman kami sudah memiliki pemahaman tentang pentingnya portofolio global. Hal ini menjadi faktor penting yang membuat nama seorang artis dikenal di tingkat internasional dan tentunya memberikan nilai tambah yang strategis bagi karir masa depannya. Untuk mencapai hal tersebut, kami di manajemen selalu berusaha mencari berbagai alternatif kegiatan kolaborasi yang memiliki unsur high profile, tidak hanya hasilnya musik saja,” ujar Yonathan.

Di sisi lain, Dwi Santoso, Director Artist & Repertoire (A&R) Trinity Optima Production, menilai program ini unik dan sangat bagus dalam memperkenalkan budaya antar negara melalui seniman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button