Ada tempat wisata baru yang menarik di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat - WisataHits
Jawa Timur

Ada tempat wisata baru yang menarik di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat

Ada tempat wisata baru yang menarik di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat

LABUAN BAJO (Floresku.com) – Pantai Pasir Panjang yang terletak di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat menjadi tempat wisata baru yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Pasar Panjang menjadi salah satu objek wisata baru setelah jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori selesai dibangun.

“Pemandangannya yang indah sangat memanjakan mata para pengunjung, dan pemandangan Golo Mori sangat indah,” ujar putra Golo Mori Hasanudin.

Menurut Hasan, tempat wisata Pasir Panjang memang merupakan tempat yang sangat indah yang dapat memanjakan pengunjung.

“Saat libur tahun baru kemarin, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, bahkan mungkin ribuan orang yang datang,” ujarnya.

Ketua DPD KNPI Mabar juga mengatakan Golo Mori belum mengetahui perkembangan KEK, namun masih ada potensi wisata yang perlu dikelola secara serius.

Seperti pantai Nggoer yang sangat indah dengan pemandangan yang sangat bagus dan indah.

“Kawasan menuju Golo Mori memang sangat indah, namun perlu disentuh kebijakan pemerintah daerah dalam penyelenggaraannya agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga mampu meningkatkan PAD kabupaten tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Hasan itu.

Ia juga mengatakan bahwa tempat wisata Golo Mori memang tempat yang sangat bagus untuk liburan keluarga dan teman-teman.

“Bagi Anda yang bingung atau penat, datang dan kunjungilah Spot Wisata Golo Mori, dengan begitu pikiran Anda akan segar kembali,” ujarnya.

Arif seorang turis asal Surabaya sangat terkesan dengan keindahan yang ada di Labuan Bajo, lebih tepatnya beberapa tempat wisata di Golo Mori.

“Labuan Bajo memang sangat indah, banyak sekali tempat wisata yang selalu memanjakan pengunjung,” ujarnya.

Dikatakannya, Labuan Bajo memang sangat cocok sebagai tempat istirahat bagi masyarakat yang memiliki kesibukan yang sangat padat.

“Jujur Kak, kami selalu sibuk dengan pekerjaan ini. Sangat penting untuk menyegarkan pikiran kita dan Labuan Bajo sangat cocok untuk menyegarkan pikiran kita. Keindahan alam Labuan Bajo memang sangat indah,” pungkasnya. (Robi). ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button