Foto di Trans Snow World - WisataHits
Jawa Timur

Foto di Trans Snow World

jakarta

Warga negara tropis seperti Indonesia biasanya harus mengeluarkan banyak uang untuk menikmati liburan di tengah salju. Pasalnya, suasana musim dingin yang bersalju hanya bisa ditemui di negara-negara Barat atau Asia Timur.

Namun kini ada pilihan liburan yang lebih murah untuk menikmati salju. Permukaan salju khusus untuk wilayah Suroboyo dapat ditemukan di Trans Snow World Surabaya.

Trans Snow World, permainan salju di Indonesia, akan segera hadir di Surabaya. Pembukaan Trans Snow World Surabaya dijadwalkan pada 5 Agustus.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Usai dibukanya tempat rekreasi keluarga, warga Surabaya dan sekitarnya bisa menikmati liburan di lingkungan yang bersalju. Trans Snow World Surabaya membangkitkan suasana musim dingin di Jepang sebagai latar tempat tersebut.

Trans Snow World SurabayaFoto: Dok.Trans Snow World Surabaya

Di Trans Snow World Surabaya, pengunjung tidak hanya bisa bermain bola salju tetapi juga menikmati berbagai wahana permainan. Ada kereta gantung yang bisa dinaiki untuk berfoto dengan latar hamparan salju yang luas, seolah-olah sedang berada di negeri sakura.

Ingin sedikit memacu adrenalin? Tentu bisa, karena ada ski di Trans Snow World Surabaya. Pengunjung akan merasakan keseruan dan keseruan meluncur menuruni tumpukan salju yang licin.

Oh ya, karena di dalam ruangan Trans Snow World sangat dingin, pengunjung harus mengenakan pakaian yang sesuai dengan suasana musim dingin. Jika Anda tidak memiliki jaket tebal, syal dan lain sebagainya, jangan khawatir karena di Trans Snow World ada toko salju yang menyediakan jaket, baju hangat, syal, sarung tangan dan lain sebagainya untuk membuat pengunjung betah bermain wahana salju. .

Trans Snow World SurabayaFoto: Dok.Trans Snow World Surabaya

Tidak sabar untuk pergi berlibur dan mengambil gambar yang indah di salju? Tiket Trans Snow World Surabaya sudah bisa dibeli mulai 1 Agustus dengan harga Rp 225.000 untuk weekdays dan Rp 275.000 untuk weekend.

Ajak saja keluarga, teman atau pasangan Anda untuk liburan ala Jepang yang penuh keceriaan di Trans Snow World Surabaya yang terletak di lantai F3 Trans Icon Mall Jl. Ahmad Yani No.260, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Informasi lebih lanjut tentang tiket dan lainnya dapat ditemukan di sini.

(akd/ega)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button