9 Tempat Wisata Pangandaran Instagrammable, Spot Sempurna untuk Memenuhi Kebutuhan InstaStory Anda - WisataHits
Jawa Barat

9 Tempat Wisata Pangandaran Instagrammable, Spot Sempurna untuk Memenuhi Kebutuhan InstaStory Anda

CilacapUpdate.com – Tempat wisata di Pangandaran menjadi salah satu destinasi wisata keluarga unggulan di Jawa Barat, baik di akhir pekan maupun hari libur.

Tempat wisata di pangandaran tidak hanya tentang pesona pantai. Kabupaten Pangandaran memiliki objek wisata lain yang sangat menarik untuk dilihat dan instagrammable, berikut beberapa tempat yang harus Anda kunjungi.

1.Santira Hijau

Tempat wisata di Pangandaran sangat banyak dan beragam, Green Satirah salah satunya. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk melakukan river tubing.

Daya tarik utama Green Santirah adalah anda berjalan menyusuri lorong gua yang terbentuk secara alami dan tidak hanya itu air terjun tersebut menghiasi keindahan alam Green Santirah yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada pukul 08.00 – 16.00 WIB, untuk tiket mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 110.000.

Baca Juga: Pengertian, Istilah, dan Cara Mudah Membuat NPWP Online, Tahukah Anda?

2. Bukit Ajaib Jojogan

Wonder Hill Jojogan merupakan tempat wisata yang menawarkan paket lengkap. Dimana anda bisa melihat keindahan alam dari atas bukit, air terjun berundak yang indah, aktivitas body rafting dan berbagai aktivitas lainnya.

Tempat wisata ini terletak di Dusun Gunung Tiga, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

3. Air Terjun Pangandaran

Curug Luhur Pangandaran memiliki ketinggian sekitar 70 meter, dengan semacam air terjun. Terlihat sangat megah, alam disekitarnya masih sangat asri karena belum terjamah oleh tangan manusia.

Tempat yang terletak di Desa Cimanggu, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ini pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk mengikuti wisata ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button