Acara Jazz Gunung Bromo berlangsung meriah, ini pesan dari Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo - WisataHits
Jawa Timur

Acara Jazz Gunung Bromo berlangsung meriah, ini pesan dari Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Ajang Jazz Gunung Bromo yang digelar Jumat-Sabtu (22/7-23/2022) di Amphitheatre Jiwa Jawa Resort, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur berlangsung meriah. Diharapkan ajang bergengsi ini dapat diturunkan kepada putra daerah.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo, Sabtu (23 Juli 2022). Ia mengatakan penyelenggaraan event internasional ini sangat luar biasa. Selain pemain legendaris, event ini juga mampu menarik pengunjung dari luar daerah.

Adanya event ini, kata dia, tentunya memberikan kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, termasuk juga hotel dan restoran. Serta para pelaku bisnis di sekitar Gunung Bromo.

Jazz-Gunung-bromo.jpg

Jamaah Al-Jazziyah menikmati nyanyian para musisi terbaik. (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

“Acara ini keren sekali. Beberapa kali yang melihatnya, mereka selalu jatuh cinta,” kata politisi Fraksi NasDem itu.

Ia berharap acara seperti ini dapat menumbuhkan kreativitas anak-anak setempat. Meski tidak di tingkat nasional, setidaknya bisa membantu meningkatkan perekonomian daerah. Ia yakin anak-anak setempat juga memiliki keterampilan dan potensi untuk melakukan kegiatan serupa.

Jazz-Gunung-bromo-a.jpg

Jamaah Al-Jazziyah yang hadir dalam Event Jazz Gunung Bromo. (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

“Bisa dibayangkan nanti ternyata anak-anak daerah bisa menghasilkan acara seperti itu. Tentunya sektor pariwisata, UMKM dan berbagai sektor lainnya akan terbantu. Dan bisa juga di tempat lain di Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Event Jazz Gunung Bromo 2022 akan menampilkan berbagai artis ternama dan legendaris antara lain Ahmad Albar, Ian Antono dan Pusakata. Ratusan jemaah Al-Jazziyah terpukau dengan penampilannya.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button