Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mohon restu Ulama NU - WisataHits
Jawa Timur

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mohon restu Ulama NU

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mohon restu Ulama NU

WAKTU INDONESIA, SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf menerima doa dari para ulama saat berkunjung ke Kantor Pengurus Daerah Nahdhaltul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Surabaya, Selasa (31/01/2023).

Dalam kesempatan itu, mantan Komandan Batalyon Sandi Yudha Kopassus meminta doa dan bimbingan dari jajaran Kiai NU agar bisa menjaga Jatim dan memimpin kesatuannya dengan baik.

iklan

“Saya mohon doa dari para Kyai untuk mendoakan saya menjaga Provinsi Jatim dan juga mohon petunjuk untuk memimpin Kodam V/Brawijaya,” kata jenderal bintang dua TNI itu.

Tak hanya itu, Pangdam Farid juga meminta saran kiai NU agar bisa membantu Gubernur Khofifah dan Kapolda Jatim Toni Harmanto dalam menyelesaikan persoalan di wilayahnya.

Pangdam-Brawijaya-b.jpg

“Saya juga minta saran agar bisa menyelesaikan masalah apapun di Jatim untuk membantu Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Wilayah (PW) NU Rois Syuriah Jawa Timur KH. Abdul Matin Djawahir mendoakan agar perwira tinggi TNI Bangkalan itu selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.

“Semoga Panglima Besar dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya di wilayah Jawa Timur,” ucapnya.

Selain itu, PWNU Khotib Jawa Timur KH. Romadhon menambahkan, kehadiran Mayjen TNI Farid Makruf diharapkan dapat memperkuat sinergi antara NU dan TNI agar tetap langgeng.

“Kami juga bekerja sama dengan kapolda untuk adakan kegiatan di masjid-masjid yang diisi kegiatan kerohanian oleh warga NU. Alhamdulillah sudah terealisasi, seperti halnya dengan TNI, semoga sinergi ini tetap terjaga,” ujarnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button