Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Poster Resmi Pertama, Berikut Ringkasan Ceritanya - WisataHits
Jawa Barat

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Poster Resmi Pertama, Berikut Ringkasan Ceritanya

MEDIA JABODETABEK – Berikut perkembangan informasi dari anime Jujutsu Kaisen yang akan tayang pada tahun 2023.

Pada saat penulisan artikel ini, tanggal rilis pasti dari Musim 2 Jujutsu Kaisen tidak pasti. Informasi dapat diperoleh sampai dengan tahun terbitnya 2023.

Udara segar yang kami dapat dari anime Jujutsu Kaisen season 2 adalah rilisnya poster pertama. Poster pertama menunjukkan Gojo Satoru dan Suguru Geto di masa muda mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Dipatiukur di Bandung yang Wajib Kamu Coba, Rasanya Enak, Menyegarkan dan Membangkitkan Nafsu Makan

Kisah dua karakter ini selama masa sekolah mereka diceritakan di musim 2 oleh Jujutsu Kaisen. Dengan itu, ringkasan cerita telah terungkap.

Tidak hanya Gojo dan Geto yang ditampilkan di poster. Poster di kereta menunjukkan Ieiri Shoko duduk dengan Gojo dan Riko Amanai di kejauhan.

Untuk saat ini, kita dapat berasumsi bahwa episode Hari Sekolah Gojo Satoru dapat ditemukan di Musim 2. Berikut adalah rekap musim kedua.

Bagian cerita ini menceritakan tentang beberapa guru jujutsu yang masih duduk di bangku kelas dua SMA. Tidak hanya Gojo dan Ieiri, tetapi juga pengawas sekolah Iori Utahime selama sekolah muncul.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Taste of Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Bersama Keluarga

Sekali waktu, Iori Utahime dan Meimei, seorang siswa jujutsu kelas 2, sedang dalam tugas. Utahime akhirnya dibantu oleh Gojo, Iori, dan Geto.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button