10 Rekomendasi Tempat Menginap di Jogja View Bagus - WisataHits
Yogyakarta

10 Rekomendasi Tempat Menginap di Jogja View Bagus

10 Rekomendasi Tempat Menginap di Jogja View Bagus

Tempat menginap di Jogja yang viewnya bagus, foto: jogjakita.co.id

PARBOABOA – Ada banyak tempat menginap di Jogja Pendapat tempat yang bagus jika Anda ingin mencari tempat yang nyaman untuk bersantai.

Yogyakarta yang lebih sering disebut dengan Jogja merupakan kota wisata yang sangat populer tidak hanya di kalangan wisatawan lokal tetapi juga di kalangan wisatawan mancanegara.

Selain tempat wisata alam yang bisa menghilangkan stres dan penat, Jogja juga memiliki tempat pertemuan yang bisa Anda datangi saat ingin bersantai.

Untuk pilihan tempat nongkrong di jogja pasti banyak sekali. Namun berikut sepuluh rekomendasi tempat yang paling populer dan paling banyak dikunjungi wisatawan, yaitu:

1. Dia memiliki pemandangan langit

HeHa Sky View terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, 40 menit dari pusat kota Yogyakarta. Meeting point ini menawarkan berbagai kuliner yang bisa Anda nikmati sambil melihat kota dari atas.

Selain kuliner yang nikmat, ada banyak spot selfie untuk mengabadikan momen Anda. Salah satu spot foto yang paling populer adalah replika balon udara.

Dengan Rp 20.000 per orang, pengunjung bisa naik ke atas dan berfoto. Untuk pasangan, jangan lewatkan foto-foto romantis Pekerjaan Kotak cinta dengan dinding yang berisi banyak papan atau botol untuk menuliskan keinginan.

Harga mulai dari Rp 25.000-50.000. Fasilitas lain untuk menunjang kebutuhan antara lain akses kursi roda, mushola, toko oleh-oleh dan tempat parkir.

2. Kopi dan Resto Watu Langit Jogja

Watu Langit Coffee and Resto terletak di Mlakan, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Meeting point di jogja Pendapat Danau yang indah ini menawarkan panorama yang sangat bagus dengan udara sejuk khas dataran tinggi.

Arealnya cukup luas dan asri dengan pepohonan hijau menambah suasana hening. Bangunan restoran dibangun dengan elemen kayu tradisional. SEBUAH

Neka Kopi tersedia mulai dari Rp 8.000 dan Selasa hingga Jumat pukul 10.00 hingga 15.00 WIB juga ada gorengan gratis.

3. Gambar atas

Puncak Gambar adalah salah satu tempat pertemuan di Jogja Pendapat tempat terbaik untuk menikmati sunset di Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Tak heran, tempat wisata yang dibangun pada Januari 2018 ini menjadi salah satu tempat pertemuan di Jogja dengan pemandangan yang menakjubkan.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi pemandangan berupa live music performance yang diadakan setiap hari kecuali hari Kamis.

Seperti dilansir dari Instagram resminya, Puncak Figur juga menawarkan kafe dan berbagai kuliner untuk menemani aktivitas nongkrong pengunjung.

Puncak Gambar terletak di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Jam buka tempat ini adalah setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB.

4. Ruang Kopi

Kopi Angkasa terletak di Bukit Wisata Pulepayung yang disebut Spot Angkasa. Meeting point di Jogja ini terdiri dari beberapa tempat duduk seperti: karung kacang dan lesehan.

Di Coffee Angkasa, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan bercengkerama dengan teman sambil menikmati pemandangan Waduk Sermo yang indah.

Kafe ini menawarkan berbagai macam biji kopi Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, dengan harga mulai dari Rp15.000 per cangkir.

Coffe Angkasa buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB dan berlokasi di Soropati, RT 007 RW 003, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta.

5. Suwatu oleh Mil & Bay

Restoran Suwatu by Mil & Bay saat ini sedang viral di media sosial karena restoran ini memiliki suasana yang cozy. estetikadan cocok sebagai spot foto yang instagramable.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan pemandangan alam yang luas dengan view langsung Gunung Merapi. Tak heran jika meeting point di Jogja ini setiap hari dipadati pengunjung.

Suwatu by Mil & Bay hanya menawarkan menu prasmanan. Anda bisa mencicipi tiga menu buffet yang berbeda yaitu Breakfast, Sojiwan dan Prambanan dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 250.000 per orang (Rp 75.000 untuk anak usia 5 hingga 12 tahun dan gratis untuk anak di bawah 5 tahun).

Meeting point di jogja Pendapat Tempat bagus ini sering dipadati pengunjung, sehingga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

6. Surga Chandhari

Surga Candhari adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Jogja. Di tempat ini terdapat vila-vila untuk menginap dan juga restoran yang menyajikan berbagai macam masakan.

Surga Candhari menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang indah dan juga sebuah kolam dengan gerbang seperti Pura Penataran Agung seperti di Bali, yang sangat bagus sebagai spot foto.

Menu di Candhari Heaven Restaurant juga bervariasi dari masakan Indonesia hingga Barat.

Pengunjung diminta melakukan pemesanan dengan minimum order Rp 100.000/orang (Rp 75.000 untuk anak usia 6-15 tahun dan normal) Harga untuk anak di bawah 6 tahun).

Karena restorannya selalu penuh, meeting point di Jogja ini merekomendasikan pemesanan terlebih dahulu.

7. Kopi Amirono

Tempat nongkrong ini sempat viral beberapa bulan lalu karena tempatnya yang sangat alami. Selain tempatnya yang asri, harga makanan dan minuman di Kopi Amirono juga relatif murah, mulai dari Rp10.000 saja.

Di sepanjang jalan menuju Kopi Amirono, Anda juga akan menemui beberapa tempat nongkrong bernuansa alam. Amirono Coffee terletak di Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

8. Mengingkari Janji Kopi

Meeting point di jogja Pendapat Bagusnya yang satu ini viewnya mirip kopi Merapi, kopi ingkar janji ini juga antara kopi Amirono dan kopi Terraloka.

Namun tempat ini lebih luas, harga makanan dan minuman relatif murah, mulai dari Rp 8.000 saja.

Walaupun tempat ini kafe, menunya juga seperti menu di restoran. Anda dapat menikmati alam yang indah ini bersama keluarga, teman, atau pacar Anda.

Kopi ingkar janji ini berlokasi di Jl. Raya Kaligesing No. 17, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

9. Kafe Klotok

Nama Warung Kopi Klotok tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jogja. Sudah lama populer, Warung Kopi Klotok adalah salah satu tempat ngopi terbaik di Jogja yang sayang untuk dilewatkan.

Warung Kopi Klotok tak jauh dari Jalan Kaliurang Kilometer 16, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini menyajikan berbagai macam makanan dan minuman rumahan dengan harga terjangkau.

Selain aneka kuliner yang enak dan murah, Anda juga bisa menikmati pemandangan sawah yang asri dan pepohonan yang rindang.

Jika Anda datang berkunjung, jangan lupa untuk mencoba pisang goreng, sayur lodeh, ikan pindang, dan kopi klotok! Jika ingin mampir, Kedai Kopi Klotok ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

10. Kopi Merapi

Jika Anda berlibur ke Jogja, Kopi Merapi adalah salah satu tempat menginap di Jogja Pendapat bagus yang pasti akan dikunjungi oleh[wisatawan[arawisatawan[Touristenbesuchtwerdenwird[arawisatawan

Warung Kopi Merapi ini bisa Anda temukan langsung di Kepuharjo, Cangkringan, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak hanya menikmati kopi Robusta atau Arabica dengan harga yang murah, Anda juga bisa memanjakan mata dengan keindahan Gunung Merapi saat itu juga.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jogja Pendapat cantik dan bisa kamu kreasikan sebagai tempat nongkrong bareng teman. Mungkin berguna!

Tag: #wisata jogja #jogja #wisata #tujuan wisata #meeting point

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button