Deretan hotel bintang 5 di Malang Raya, harga mulai dari Rp 1,5 juta - WisataHits
Jawa Timur

Deretan hotel bintang 5 di Malang Raya, harga mulai dari Rp 1,5 juta

Surabaya

Malang Raya merupakan salah satu kawasan wisata di Jawa Timur. Begitu banyak penginapan dan hotel yang bisa menjadi pilihan.

Mulai dari hotel yang menawarkan harga terjangkau hingga yang rela menawarkan kemewahan. Ada banyak hotel bintang 5 di Malang Raya.

Berikut 5 diantaranya:

1. Butik Shalimar

Malang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur.  Begitu banyak penginapan dan hotel yang bisa menjadi pilihan.The Shalimar Boutique/ Foto: Istimewa (dok.Instagram @theshalimarhotel.id)

Shalimar Boutique bertempat di sebuah bangunan bergaya kolonial tahun 1930-an. Kisaran tarif kamar per malam mulai dari Rp 1.858.999.

Semua kamar didesain dengan gaya minimalis dan klasik. Kamar ini dilengkapi dengan AC, TV LED layar datar dengan saluran kabel, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Kamar mandinya luas, memiliki shower, handuk, dan jubah mandi.

Restoran De Hemel di The Shalimar Boutique Hotel Malang menyajikan masakan Indonesia dalam gaya prasmanan atau a la carte. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menikmati sesi high tea di Zestien Lounge & Pool Terrace.

Ada Wi-Fi di seluruh hotel. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor dan dekat dengan tempat-tempat wisata kota. Seperti Museum Brawijaya.

2.Grand Mercure Malang Mirama

Malang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur.  Begitu banyak penginapan dan hotel yang bisa menjadi pilihan.Grand Mercure Malang Mirama/ Foto: Istimewa (dok.Instagram grandmercuremalangmirama)

Grand Mercure Malang Mirama terletak di Jalan Raden Panji Suroso No.7, Blimbing, Malang. Hotel ini berjarak 7,52 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Fasilitas di hotel ini beragam mulai dari kolam renang, taman bermain anak, WiFi dan resepsionis 24 jam. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota dan pegunungan.

Anda dapat memesan kamar tipe executive suite dengan pemandangan gunung. Kisaran harga per malamnya mulai dari Rp 1.534.280.

3. Hotel Tugu Malang

Malang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur.  Begitu banyak penginapan dan hotel yang bisa menjadi pilihan.Hotel Tugu Malang/ Foto: Istimewa (dok.Instagram)

Hotel Tugu Malang merupakan bagian dari Tugu Hotels, Resorts & Restaurants Indonesia. Hotel ini terletak di pusat kota tua.

Hotel Tugu Malang menawarkan 49 kamar tamu cantik yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Semua kamar memiliki sirkulasi udara yang segar karena terdapat jendela besar di setiap kamar.

Para tamu dapat menikmati sejuknya udara kota Malang. Kisaran tarif kamar per malam mulai dari Rp 1.665.626.

4. Resor Jambuluwuk

Resor JambuluwukJambuluwuk Resort/ Foto: Istimewa (dok.Instagram @jambuluwukbatu)

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Kota Batu menawarkan kamar dan vila yang luas. Resor ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang sejuk.

Dibutuhkan hanya 15 menit berkendara ke Jatim Park II dari resor ini. Wi-Fi gratis tersedia di semua area.

Kamar ber-AC. Tersedia pembuat kopi/teh, TV kabel layar datar, dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut, handuk bersih, dan perlengkapan mandi gratis.

Resor ini dilengkapi dengan dapur, ruang tamu terpisah, dan balkon. Kisaran tarif kamar per malam mulai dari Rp 2.835.236.

5. Resor Singasari

Malang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur.  Begitu banyak penginapan dan hotel yang bisa menjadi pilihan.The Singhasari Resort/ Foto: Istimewa (dok.Instagram @thesinghasari)

Singhasari Resort terletak di kota Batu. Tepat di Jalan Ir Soekarno #120. Resor ini menawarkan kolam renang outdoor, restoran, rooftop bar, flying fox untuk kegiatan night out dan juga bioskop pribadi.

Wi-Fi gratis tersedia di seluruh resor. Didekorasi dengan gaya klasik kontemporer, kamar-kamar di The Singhasari Resort dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan balkon.

Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Tipe kamar yang tersedia mulai dari Deluxe, Premier, Premier Suite, King dan Twin. Kisaran harga per malamnya mulai dari Rp 2.937.499.

Simak video “Cuaca Ekstrim, Pengunjung Gagal di ‘Nyunset’ Pantai Cemagi”.
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button