20 Rekomendasi Tempat Meeting di Malang dengan Suasana Terbaik - WisataHits
Jawa Timur

20 Rekomendasi Tempat Meeting di Malang dengan Suasana Terbaik

20 Rekomendasi Tempat Meeting di Malang dengan Suasana Terbaik

TEMPO.CO, jakarta – Meeting point di Malang ini memang terkenal dengan lokasinya yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah. Dengan pesona tersebut, banyak tempat pertemuan di Malang menjadi pilihan para wisatawan dan pelajar untuk sekedar mengobrol atau bersantai dengan kopi hangat yang dapat menenangkan perut dan mata.

Berikut 20 rekomendasi tempat nongkrong di Malang instagrammable Anda harus mengunjungi sekarang.

1. Kenikmatan Kafe Bukit

Tempat nongkrong di Malang dengan view bagus yang pertama adalah Cafe Bukit Delight. Pemandangan yang ditampilkan berupa perkebunan, pegunungan dan pemukiman penduduk. Kafe ini terletak di Jalan Raya Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, kota Malang yang buka setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 23:00.

2. Lima belas derajat Celcius Skylounge

Tempat pertemuan rooftop ini menawarkan pemandangan bukit yang menakjubkan yang memanjakan mata, seperti pegunungan, persawahan, kota, dan langit yang indah. Fifteen Celsius Skylounge buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kedai kopi populer ini terletak di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.

3. Pupuk Bawang Cafe & Food

Udara sejuk sambil merenungi pemandangan indah kebun seledri memang sangat memanjakan mata dan menambah semarak. Untuk itu, kamu bisa datang ke Pupuk Bawang Cafe & Dining yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kafe ini memiliki beragam menu utama dan tentunya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Kafe Retrorika

Cafe Rhetorika adalah meeting point murah di Malang yang wajib kamu kunjungi. Kafe yang terletak di tengah sawah dan pemukiman ini sangat unik. Harga menunya pun terjangkau, mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 30.000. Kedai kopi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan berlokasi di Jalan Dewi Mutmainah No.3, Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Batu.

5. Kafe Seoulscents

Cafe Seoulscents adalah kafe bertema Korea yang menarik bagi penggemar kdrama dan kpop. Kafe bernuansa ini bisa dikunjungi setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 12.30 hingga 20.00 WIB. Kunjungi kedai kopi di Jalan Bunga Mondokaki No. 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, kota Malang.

6. Loteng kafe

Attic Cafe di Malang dengan konsep Jepang. Dermaga. Loteng Instagram

Cafe Loteng memang sangat menarik karena memiliki konsep kafe ala Kyoto Jepang. Kafe unik ini terdiri dari dua lantai yang menawarkan dua sensasi berbeda. Lantai satu untuk bersantai bersama keluarga dan lantai dua untuk berkumpul bersama teman. Untuk itu, Anda bisa datang langsung ke Jalan Bandung No. 5b, Penanggungan, Kec. Klojen, kota Malang. Tempat nongkrong malam di Malang ini buka setiap hari namun jam buka tiap lantai berbeda-beda. Lantai 1 buka dari jam 11 pagi hingga 10 malam WIB dan lantai 2 buka dari jam 5 sore hingga 2 pagi WIB.

7. Rumah kopi Bata Puti

Kafe di Malang ini menawarkan suasana alam yang asri dan menenangkan. Point of interest dari jembatan gantung ini memang sangat memanjakan mata. Kunjungi Rumah Kopi BataPuti di Jalan Araya Megah No. 9, Kompleks Indie Park, Araya, Malang mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

8. Kafe Daun Kakao

Daun Coklat Café atau yang juga dikenal dengan Dancok merupakan kafe outdoor dengan lingkungan yang menyatu dengan alam, seperti hammock, teras kayu di antara pepohonan dan kursi berjemur. Dancok merupakan tempat berkumpulnya keluarga di Malang, buka setiap hari dari pukul 08:00 – 17:00 WIB, berlokasi di kawasan wisata Coban Rondo, Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang.

9.Toko Oen

Toko Oen adalah tempat pertemuan klasik di Malang yang harus Anda kunjungi di 5 Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Malang. Kafe klasik ini menawarkan pilihan hidangan rumahan dan es krim yang bisa Anda kunjungi setiap hari WIB mulai pukul 08:00 hingga 20:00.

10. Stand khusus Keju atau Warju

Bagi Anda yang menyukai keju, Warju wajib Anda kunjungi. Aneka menu dengan taburan keju selalu enak dan bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan harga yang terjangkau. Stand spesial keju ini terletak di Jalan Bunga Monstera 39, Tulusrejo, Lowokwaru, Malang.

11. Amstirdam Coffee & Roastery

Amstirdam Coffee & Roastery merupakan kedai kopi yang terkenal dengan harga yang terjangkau. Banyak orang datang ke sini hanya untuk berkumpul dengan teman-teman dan menikmati secangkir kopi yang enak dengan musik. Amstirdam Coffee buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 22:00 WIB, berlokasi di Jalan Ruko Soekarno Hatta Indah, Mojolangu, Lowokwaru, Malang.

12. Robuka

Robucca akhir-akhir ini sangat populer karena namanya yang unik dan konsepnya yang super modern. Kafe hits Malang ini tidak boleh Anda lewatkan karena makanannya yang enak, harga terjangkau, dan lokasinya instagrammable. Robucca buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 20.30 WIB di Jalan Raya No.1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

13. Kopi Warisan Emas

Kedai kopi ini terletak di Jalan Raya Tidar 36, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Anda bisa mengunjungi Golen Heritage Koffie mulai pukul 07.00 hingga 21.30 WIB. Golden Heritage Koffie menawarkan suasana yang nyaman untuk bekerja atau mengerjakan tugas bekerja dari kafe.

14. Simpang Luwe Cafe & Resto

Simpang Luwe Cafe & Resto adalah tempat nongkrong malam hari yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman. Kedai kopi ini terletak di Jalan Letjen Sutoyo 2, Rampal Celaket, Kota Malang dan buka mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

15. Kafe Nakoa

Nakoa Cafe bisa kamu jadikan destinasi sebagai tempat hiburan malam yang buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga tengah malam WIB. Nakoa memiliki berbagai spot foto menarik dan nyentrik yang pastinya beda dari yang lain. Kafe ini terletak di Jalan Bondowoso 14, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

16. Kopi Penari Jawa

Kafe super menarik ini menawarkan suasana khas Jawa yang sangat kental dengan budaya dan ragam hidangan tradisionalnya. Java Dancer Coffee berlokasi di Jalan Kahuripan No. 12, Malang dan Anda bisa mengunjungi WIB mulai pukul 07.99 hingga 22.00.

17. Jati Lounge

Kafe ini merupakan kafe berkonsep Bali dengan satu bagian dalam super romantis dan di luar yang menghadap lapangan golf dan memiliki kolam renang cantik yang super memanjakan mata. Djati Lounge terletak di Jalan Greenwood Golf Mansion 49 Cluster Greenwood, Araya, Kota Malang dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

18. Kafe Sawah Pujon Kidul

Kafe ini sangat direkomendasikan untuk keluarga karena memiliki pemandangan alam yang super indah, makanan lezat dan desain tradisional yang menambah ciri khasnya. Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul berada di Jalan Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang dan buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

19. Kafe Nendes Kombet

Nendes kombet café atau NK café merupakan tempat menginap dengan suasana menyenangkan yang menghadirkan dua tema indoor dan outdoor sekaligus. NK Cafe terletak di Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dan buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 11.00.

20. Resto Jawa

Tempat meeting instagramable terakhir di Malang adalah Javanine Restaurant yang berlokasi di Jalan Pahlawan Trip A5, Klojen, Oro-oro Dowo, Kota Malang. Kafe dan restoran ini memiliki konsep ramah lingkungan yang memanjakan mata serasa rumah kaca. Kafe dengan aneka tanaman ini memang super bagus dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Itulah 20 rekomendasi tempat nongkrong di Malang dengan suasana terbaik yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga dan sahabat terdekat ditemani secangkir kopi panas dan suasana yang akan memanjakan mata Anda.

HANYA QOMARIYAH

Baca juga: 17 rekomendasi kopi di Probolinggo yang hits dan up to date

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan cerita unggulan di kanal Telegram Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button