4 ide liburan akhir tahun yang bisa jadi rekomendasi - WisataHits
Jawa Timur

4 ide liburan akhir tahun yang bisa jadi rekomendasi

MENYERANG Akhir tahun biasanya menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pekerja bisa libur, anak-anak juga libur sekolah dan datang di samping libur akhir tahun yang biasanya cukup panjang. Tentunya bagi yang sudah berkeluarga, ini adalah kesempatan unik untuk berwisata.

Banyak orang yang telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut liburan akhir tahun. Mulai dari tujuan wisata yang dipilih, akomodasi yang dipesan sebelumnya, hingga rencana transportasi yang digunakan untuk perjalanan. Namun bagi yang ingin berlibur ke kota pun, masih ada kesempatan untuk menikmati liburan akhir tahun dengan cara yang menyenangkan. Ada beberapa ide yang bisa dipertimbangkan.

1. tinggal di kota

Ini tentu waktu yang tepat untuk beristirahat dan melakukan hal-hal menyenangkan. Anda dapat dengan mudah tinggal di kota.

Tinggal pilih hotel yang nyaman dan sesuai budget dan liburan nyaman. Untuk keluarga, carilah hotel yang lengkap. Misalnya hotel dengan kolam renang yang nyaman sehingga Anda bisa menghabiskan waktu berenang bersama keluarga.

2. Wisata Kuliner Lokal

Mungkin selama ini Anda hanya memikirkan wisata kuliner luar kota yang berbeda dari yang biasa Anda santap. Jadi jika Anda hanya berwisata di dalam kota, tidak ada salahnya mencoba lebih banyak menu lokal atau kota Anda yang mungkin selama ini Anda lewatkan.

3. Barbekyu bersama keluarga besar

Ini terutama terjadi pada Malam Tahun Baru atau bahkan hari pertama tahun ini. Salah satu manfaatnya adalah mempererat kembali hubungan keluarga. Kegiatan ini tidak mahal sama sekali. Bahan yang dibutuhkan juga sederhana dan sesuai dengan keinginan Anda.

4. Bepergian ke kota

Tentunya jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya, banyak wisata lokal yang menarik. Anda dapat memilih salah satunya. Baik wisata sejarah, wisata belanja maupun wisata alam. Semuanya lengkap.

Namun kemanapun tujuan Anda, ada baiknya melengkapi liburan Anda dengan perlindungan asuransi. Asuransi perjalanan yang direkomendasikan adalah t travella dari PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Produk asuransi perjalanan ini dapat melindungi Anda dari risiko yang mungkin timbul selama perjalanan liburan Anda.

(merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button