Liburan Seru Bakrie Amanah, Wisata Anak Negeri Bahagia Bersama Yatim dan Dhuafa di Negeri Rimba - WisataHits
Jawa Barat

Liburan Seru Bakrie Amanah, Wisata Anak Negeri Bahagia Bersama Yatim dan Dhuafa di Negeri Rimba

Bogor, Jawa Barat – Bakrie Amanah merayakan dinamika Tahun Baru Hijriah 1444H dan mengajak anak yatim dan dhuafa untuk liburan seru di Jungleland Adventure Theme Park Bogor bertajuk Wisata “Ceria Anak Negeri” pada Minggu (23/10/2022) a ).

Sebelumnya, agenda ini berhasil dilakukan oleh Bakrie Amanah pada Februari 2022 dengan mengajak 80 anak negara berwisata ke hutan belantara dalam rangka memperingati HUT ke-80 Bakrie. Sebanyak 200 anak nasional mengikuti agenda ini.

Pertunjukan Ceria Anak Negeri Tour kembali akan mengangkat semangat anak-anak yang merupakan generasi penerus Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan ini, setiap anak tidak hanya diajak berwisata, tetapi juga diajak untuk mendidik dan memotivasi, untuk menguatkan semangat agar bisa mencapai cita-citanya.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan upacara yang diadakan di area Phinisi Jungleland Hall dan di taman terbuka. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi Bakrie Amanah yang diwakili oleh Maulana Adnan, perwakilan Jungleland yang diwakili oleh General Manager Operations, Suryo Rudi, dan pemangku kepentingan lainnya.

Menurut Suryo Rudi yang mewakili pengelola Jungleland, Jungleland sudah 2 tahun bergelut dengan krisis akibat pandemi Covid19, kegiatan wisata ini merupakan kali kedua Bakrie Amanah menyelenggarakannya, tentunya pengelola Jungleland sangat senang karena ini mungkin menjadi titik balik kebangkitan Jungleland. Dan kegiatan ini menjadi motivasi bagi anak-anak agar lebih bahagia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button