Truk derek pertama, pelajar tewas | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Truk derek pertama, pelajar tewas | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Peristiwa naas menimpa Selviana Faradita, 20 tahun, warga Dusun Cerme, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji. Dia meninggal kemarin sore setelah jatuh dari sepeda motornya di Jalan Raya Wandanpuro di Kabupaten Bululawang.

Jenazah gadis yang tercatat sebagai mahasiswi tahun ketiga Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri (UM) Malang itu dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang. Menurut informasi dari Malang Posco Media, korban dan temannya sedang mengendarai sepeda motor. “Arahnya utara-selatan,” kata Tawi, salah satu warga.

Diduga, sepeda motor yang ditumpangi Selviana dan temannya mencoba menyalip sebuah truk trailer, yang keduanya melaju ke selatan, di lokasi kejadian. Dengan informasi yang diterima, mereka pergi ke Taman Wisata Winong di Dusun Garotan, Desa Bringin, Kecamatan Wajak.

“Tampaknya ketika Anda mendahului ini, Anda tidak dituntut. Mungkin badan sepeda motor menabrak bak truk trailer sehingga keduanya terjatuh,” lanjut pria 50 tahun itu. Menurut dia, warga sekitar hanya mendengar suara benturan keras dan melihat korban tergeletak di aspal.

Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal. “Di sini warga langsung turun dan mengatur arus lalu lintas agar tidak macet. Selain itu, saat kejadian jalan juga sedang ramai sehingga banyak warga yang mengontrol arus lalu lintas dan menutupi jenazah,” katanya.

Anggota Polisi Lalu Lintas Laka Malang yang datang masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. “Masih diselidiki oleh anggota lokal. Kami masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kapolsek Lalu Lintas dan Lalu Lintas Kota Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto. (untuk menghancurkan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button