5 Tempat Wisata Guci Tegal Nomor 4 Menyusuri hutan dan medan yang menantang - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Guci Tegal Nomor 4 Menyusuri hutan dan medan yang menantang

TEGAL, iNews.id – Tempat wisata Guci di Tegal bisa dijadikan referensi untuk penyembuhan bersama keluarga atau pasangan. Guci adalah nama sebuah daerah di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Berada di lereng Gunung Slamet di Jawa Tengah, kawasan Guci memiliki udara yang sejuk. Pemandangan dari daerah ini tidak diragukan lagi indah.

Kawasan Guci sangat mudah diakses dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jalan menuju kawasan wisata dikatakan mulus, namun jalan tersebut padat pada akhir pekan.

Meski terjadi kemacetan, tempat wisata ini tidak hanya terkenal di Jawa Tengah tetapi juga sangat populer di kalangan wisatawan dari luar daerah. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi pengunjung setiap harinya.

Berikut informasi lengkap tempat wisata Guci di Tegal:

1. Pemandian Air Panas Guci

Urutan pertama objek wisata Guci yaitu pemandian air panas. Kawasan wisata ini terkenal dengan air panas alaminya dan berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan menyegarkan tubuh.

Untuk memasuki kawasan ini, pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket masuk seharga Rp 10.000 per orang untuk pendapatan asli daerah.

Setelah memasuki pintu gerbang kawasan pemandian air panas, pengunjung akan menemukan banyak vila yang dikelola oleh penduduk setempat dengan tarif akomodasi yang relatif murah.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button