Hari transportasi yang sibuk, penerbangan nonstop Batik Air Denpasar-Perth-Denpasar - WisataHits
Jawa Tengah

Hari transportasi yang sibuk, penerbangan nonstop Batik Air Denpasar-Perth-Denpasar

ILUSTRASI. Batik Air dijadwalkan mulai 17 Juni 2022 untuk membuka kembali rute internasional terjadwal dari Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung (DPS) ke Melbourne, ibu kota Victoria Australia, melalui Bandara Melbourne (MEL).

KONTAN.CO.ID – Batik Air yang dioperasikan oleh pangkalan Malaysia (kode penerbangan OD) sebagai anggota Lion Air Group, akan membuka kembali (mengoperasikan kembali) layanan penerbangan penumpang berjadwal dari Denpasar, Bali, Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS). Perth melalui Bandara Internasional Perth, selatan Guildford, Australia Barat (PER)

Penerbangan pulang pergi pertama dari Denpasar ke Perth to Return (PP) dijadwalkan pada 15 September 2022 untuk rute Denpasar ke Perth dan 17 September 2022 untuk rute Perth ke Denpasar.

Jadwal keberangkatan dan kedatangan

rute

Tidak Terbang

Jadwal keberangkatan

jadwal kedatangan

frekuensi terbang

Mulai 09/15/2022

l Bali (DPS) ke Perth (PER)

OD-193

13.30

17.10

Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu

Dari 17/09/2022

l Perth (PER) ke Bali (DPS)

OD-192

07.00

10.45

Selasa, Selasa, Kamis dan Sabtu

Catatan: Terdapat perbedaan waktu 2 jam, Denpasar menggunakan format WITA (GMT+8) dan Perth menggunakan format Australian Eastern Standard Time (AEST) GMT+10.

Batik Air menawarkan harga tiket satu kali khusus (sekali pakai) Rute Denpasar ke Perth dan Perth ke Denpasar mulai dari Rp 1.600.000.

Reservasi dapat dilakukan melalui www.malindoair.com, www.batikair.com, kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan terpilih wisatawan (Pemkot, pelaku bisnis dan wisatawan).

CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri menyatakan: “Batik Air telah meluncurkan rute internasional terbaru (dilanjutkan) di Australia, yaitu Perth. Kota tujuan ini melengkapi destinasi terpopuler di Benua Kanguru setelah Denpasar – Melbourne – Denpasar dan Denpasar – Brisbane – Denpasar. Beroperasinya layanan rute internasional Batik Air selalu mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis antar negara, dilayani nonstop.”

Perluasan jaringan rute melalui Bali akan terus diperluas secara bertahap karena tetap menjadi tujuan pilihan para pelancong. Batik Air menghormati gelar Bali sebagai The World’s Happiest Holiday Destination tahun 2022, versi Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Perancis dan peringkat keenam oleh Forbes Advisor, di mana Ubud, objek wisata di Bali, termasuk dalam daftar 40 terbaik destinasi wisata solo traveller 2022.

Tersedianya layanan penerbangan internasional diharapkan dapat membantu mempercepat mobilisasi masyarakat melalui penerbangan lanjutan ke negara-negara terkemuka lainnya melalui Bali.

Penawaran terbaik, pelancong bisnis dan turis dari Australia dan Indonesia memiliki kesempatan untuk terbang ke berbagai tujuan antara lain:

Asia Tenggara

Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Sumbawa, Kupang, Waingapu, Ende, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan destinasi lainnya.

Malaysia

1. Kuala Lumpur – Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

2. Bandara Internasional Langkawi – Langkawi, Padang Matsirat, Langkawi, Kedah, Malaysia (LGK).

3. Penang – Bandara Internasional Penang, Pulau Penang, Malaysia (PEN).

4. Bandara Internasional Kota Kinabalu – Kinabalu, Malaysia (BKI).

Orang Vietnam

Bandara Internasional Hanoi – Noi Bai, Hanoi, Vietnam (HAN).

Thailand

1. Bandara Internasional Bangkok – Don Mueang, Thailand (DMK).

2. Phuket – Bandara Internasional Phuket, Thailand (HKT).

Asia Selatan

India

1. Mumbai – Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj, ibu kota negara bagian Maharashtra (BOM) di India.

2. Cochin atau Kochi – Bandara Internasional Kochi di negara bagian Kerala, India (COK).

3. Bandara Internasional Bangaluru – Kempegowda, Bangalore, Karnataka, India (BLR).

4. Bandara Internasional Delhi – Indira Gandhi, India (DEL).

5. Bandara Internasional Hyderabad – Rajiv Gandhi, Telangana, India (HYD)

6. Bandara Internasional Amritsar – Sri Guru Ram Dass Jee, Punjab, India (ATQ)

pakistan

Bandara Internasional Lahore – Allama Iqbal, Punjab, Pakistan (LHR).

Bangladesh

Bandara Internasional Dhaka – Hazrat Shahjalal, Bangladesh (DAC).

Nepal

Bandara Internasional Kathmandu – Tribhuvan Bagmati, Nepal (KTM).

Penerbangan langsung dan terhubung melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) Bali dan Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL) mendukung kegiatan ekonomi antar negara seperti perdagangan, arus logistik (ekspor dan impor), pariwisata, pendidikan, penguatan hubungan bilateral antar negara, dan mempersingkat waktu tempuh dengan pesawat.

“Selain upaya memberikan rasa nyaman selama perjalanan udara, Batik Air mengoperasikan pesawat Boeing 737 generasi modern untuk memberikan layanan Premium Service Airline ke seluruh jaringan domestik dan internasional,” tutup Capt. mushafiz.

Baca Juga: Batik Air Terbang Pertama Kali: Hubungkan JAWA TIMUR ke SINGAPURA Non-Stop

Tentang Air Tie Dye

Batik Air, sebelumnya bernama Malindo Air, merupakan anak perusahaan Lion Air Group. Maskapai baru yang melayani pasar B2C dan B2B.

Batik Air melayani lebih dari 40 bandara utama melalui jaringan luas di Malaysia, anak benua India, Thailand, Cina, Indonesia, dan Australia.

Batik Air lepas landas pada Maret 2013 dan telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: pressrelease.kontan.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button