PUTRI Travel Fair 7-9 Oktober 2022 banyak diskon tempat wisata dan akomodasi - WisataHits
Jawa Barat

PUTRI Travel Fair 7-9 Oktober 2022 banyak diskon tempat wisata dan akomodasi

KOMPAS.com – Asosiasi Pengusaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) menyelenggarakan PUTRI Travel Fair and Investment Forum di Neo Soho Mall, Jakarta Barat untuk pertama kalinya pada 7-9 Oktober 2022.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Pusat (DPP) PUTRI Hans Manansang mengatakan kegiatan ini merupakan ajang promosi destinasi wisata di Indonesia dan mendorong berkembangnya pelaku industri pariwisata di masyarakat.

“Travel Fair & Investment Forum merupakan upaya mensosialisasikan PUTRI sebagai organisasi yang berkembang seiring dengan meningkatnya minat wisatawan lokal,” kata Hans saat berada di Neo Soho Mall, Jumat (10/7/2022), Jakarta Barat, bertemu.

Baca Juga: Jakarta Travel Fair Akan Digelar di Balikpapan pada 7-9 Oktober 2022

Selain itu, kata dia, saat itu sudah ada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PUTRI yang baru.

Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan di kota-kota besar lainnya di Indonesia ke depannya.

Selama tiga hari, 7-9 Oktober 2022, PUTRI menggelar travel fair dan forum investasi dengan talkshow potensi investasi di Pingoo Restaurant, Jakarta Aquarium & Safari, Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Rangkaian acara ini terselenggara atas kerjasama RajaMICE dan didukung oleh Bank Mandiri sebagai bank mitra PUTRI.

PUTRI Travel Fair pertama menghadirkan paket-paket dengan harga menarik dari seluruh tempat hiburan anggota PUTRI dan tempat hiburan lainnya.

Baca juga: 4 Tips Kejar Cashback dan Paket Wisata di Travel Fair

Beberapa perusahaan pariwisata yang berpartisipasi adalah Jakarta Aquarium & Safari, The Lodge Group, Merapi Park Group, Jatim Park Group, Taman Safari Group, Sari Ater Obelix, Botanical Gardens Group, Bobobox, Tanjung Lesung dan Dwidaya Tours.

Hans menambahkan pameran PUTRI Travel Fair & Investment Forum akan menawarkan program liburan dengan harga terbaik di tahun 2022 juga.

Beli 1+, Gratis 1 dari The Lodge Group, Bogor Safari Park Harga Spesial berupa Diskon Tiket Masuk + Panda Rp 210.000.

Taman Safari Bogor, DOK Jawa Barat, Shutterstock/Greg PWShutterstock/Greg PW Taman Safari Bogor, DOK Jawa Barat, Shutterstock/Greg PW

Kemudian Harga Spesial Safari Resort mulai dari Rp 988,000, diskon Royal Safari Garden 50% Room & Bungalow, diskon 20% dan Beli 2 Gratis 1 Safari Explorer, Safari Legend & Jungle Hopper.

Ada juga penawaran menarik lainnya seperti Room and Breakfast dan Safari Night mulai Rp 1,4 juta, Tiket Masuk Promo mulai Rp 35.000 di Mara River Safari Lodge, Safari Beach Jawa Tengah, Beli 3, 1 Tiket Gratis Taman Safari Indonesia II Timur Jawa.

Juga ada Baobab Safari Resort mulai dari Rp 990.000 untuk mendapatkan 2 tiket gratis ke TSI II Jawa Timur + Interactive Living Museum.

Baca Juga: Foto Lemur Ekor Cincin Menangkan Lomba Foto Satwa di Taman Safari Bogor

Kemudian promo beli 3 dan 1 gratis di Jakarta Aquarium & Safar, diskon 20 persen di Tanjung Reading, diskon 25 persen di Jatim Park Group, beli 1 dan 1 gratis di Sari Ater, promo spesial study tour Kebun Raya Bogor dan harga spesial mulai Rp 450.000 menginap di Bobobox.

Tak hanya itu, ada juga promo berupa harga tiket wisata mulai dari Rp 1 dan diskon, cashback hingga 50 persen dengan minimal transaksi Rp 50.000 untuk pengguna Livin’ by Mandiri.

Upaya mendukung industri pariwisata

Sementara itu, Aquarius Rudianto, Direktur Network & Retail Banking Bank Mandiri, mengatakan kerjasama dengan PUTRI ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk mendukung industri pariwisata dan bisnis pariwisata dari hulu hingga hilir.

“Ini menjadi dorongan bagi kita semua untuk memajukan perkembangan industri pariwisata di Indonesia,” kata Aquarius.

CEO RajaMICe dan CEO Teman Parekraf Nasional (Tepanas) Panca R Sarongu mengatakan pihaknya mendukung kegiatan ini untuk merangsang minat berwisata dengan menggandeng asosiasi pariwisata seperti PUTRI.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengajak para kepala daerah untuk mengambil inspirasi dari para pemilik objek wisata untuk membangun dan mengembangkan daya tarik wisata di Indonesia,” kata Panca.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button