Ayo ke Mega Travel Fair Surabaya banyak diskon yang memanjakan traveller - WisataHits
Jawa Timur

Ayo ke Mega Travel Fair Surabaya banyak diskon yang memanjakan traveller

Surabaya

Mega Travel Fair kembali hadir di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Banyak diskon siap memanjakan traveler.

Mega Travel Fair yang diadakan di Galaxy Mall dari Kamis, 20 Oktober hingga Minggu, 23 Oktober, diselenggarakan oleh Bank Mega dan Antavaya, yang merupakan unit bisnis dalam grup ekosistem CT Corp.

Acara ini merupakan rangkaian mega travel fair yang berlangsung di 6 lokasi di 4 kota.

“Sejak pandemi COVID-19 melambat, laju perjalanan wisata meningkat tajam seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Berdasarkan data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga saya yakin Mega Travel Fair kali ini akan semakin menarik minat masyarakat,” kata Kepala Daerah Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia, Kamis (10/ 10). 20/2022). ).

Sandhora menjelaskan Mega Travel Fair tahun ini mengangkat tema “Experience the Unforgettable Journey”. Karena penawaran yang ditawarkan tidak hanya melayani perjalanan, tetapi menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

“Pada event Surabaya, kami sengaja mendekorasi venue Mega Travel Fair dengan nuansa Jepang, karena negeri Sakura selalu masuk dalam 5 besar destinasi liburan luar negeri yang digemari masyarakat Indonesia,” kata Sandhora.

CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad mengatakan, Mega Travel Fair yang digelar di Surabaya ini bekerja sama dengan beberapa brand partner antara lain Female Daily yang menawarkan diskon belanja 10 persen.

“Jika Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega dan juga Sweet Escape yang bisa diakses secara online, Anda bisa mendapatkan penawaran rebate hingga Rp 1 juta. Kehadiran brand partner ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengunjung saat berlibur dan menjadikan perjalanan sebagai pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Riri.

Pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lain-lain dari seluruh brand partner selama Mega Travel Fair.

Riri terus membuat perjalanan para pemegang kartu Bank Mega menjadi baru dan berbeda. Mega Travel Fair menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga kapal pesiar dan program menarik lainnya yang sangat lengkap.

Mega Travel Fair didukung oleh maskapai berbintang lima seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya. Ada juga paket pelayaran dalam kemitraan dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.

Selama pertunjukan, pengunjung dapat memanfaatkan berbagai keuntungan dari program promo, antara lain sebagai berikut:

Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3.000.000 dan tambahan diskon 5% khusus pelanggan Mega First.

Diskon pembelian paket tour and cruise hingga 5% plus tambahan diskon 10% khusus pelanggan Mega First atau pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan.

Kemampuan untuk mendapatkan tiket ke seluruh dunia dengan menukarkan poin diskon MPC Happy Hour hingga Rp 2 juta. Harga voucher belanja hingga Rp 300.000.

Kemampuan untuk mendapatkan tiket Jakarta – Bali / Jakarta – Singapura senilai Rp 2.500.000 dengan menukarkan 500 poin MPC (atau Rp 500).

Tonton video “Berburu Sultan Durian di Kawasan BSD Tangerang”.
[Gambas:Video 20detik]
(pr/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button