BPD HIPMI Jabar dorong pariwisata Pangandaran lebih mendunia - WisataHits
Jawa Barat

BPD HIPMI Jabar dorong pariwisata Pangandaran lebih mendunia

Pangandaran News, (harapanrakyat.com), – BPD HIPMI Jabar akan mendorong pariwisata di Pangandaran lebih mendunia dengan mengorganisir wirausahawan muda.

Sekjen HIPMI Jabar Reza Mansyur mengatakan: Kabupaten Pangandaran memiliki pariwisata yang luar biasa, terutama pantainya yang begitu mendunia.

Melalui organisasi pengusaha ini, Reza mengatakan pihaknya akan terus memotivasi dan mendorong ketua baru HIPMI Pangandaran untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama untuk memajukan Pangandaran.

“Kami akan terus mendukung Pangandaran menjadi kawasan wisata global, apalagi di Jawa Barat masih menjadi primadona,” kata Reza di pinggiran Muscab Luar Biasa HIPMI Priangan Timur di sebuah hotel di Pangandaran, Jumat (22/9). ) .

Baca Juga: Covid-19 Meningkat di Kota Banjar, HIPMI Ingat Dampak Ekonomi

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indriawan mengakui HIPMI Jabar yang menugaskan Pangandaran menjadi tuan rumah Muscab.

Selain itu, kata Ujang, ini merupakan salah satu ajang promosi berbagai destinasi wisata di Pangandaran.

“Kami merasa mendapat respek dan rahmat dimana acara ini berlangsung dan diadakan di Pangandaran. Jelas ini akan meningkatkan PAD,” kata Ujang Endin di sela-sela kegiatan.

Ujang Endin menilai keberadaan HIPMI telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Pangandaran, khususnya para pengusaha muda.

Oleh karena itu, ia berharap para pengusaha muda ini dapat bekerja sama dengan pemerintah khususnya di bidang investasi.

“Untuk pengusaha di luar Pangdnaran akan kami permudah perizinannya, tentunya sesuai dengan peraturan yang ada,” tambah Ujang Endin.

Ujang Endin menambahkan, pemerintah tetap berkomitmen untuk membiarkan Pangandaran terus berkembang tanpa hanya mengandalkan APBD. Namun, pihaknya mendorong bagaimana masyarakat di daerah bisa lebih maju dari sebelumnya.

“Misalnya, kita bisa mengekspor produk pertanian yang lebih besar. Dengan gula, di sisi lain, kami hanya distributor. Jadi kita perlu menjadi lebih besar lagi. Kami berharap HIPMI bisa bersinergi untuk memajukan Pangandaran,” pungkasnya.(Madlani/R6/HR-Online)

Source: www.harapanrakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button