Dipukul Supra X, Nenek Meninggal Seketika - WisataHits
Jawa Tengah

Dipukul Supra X, Nenek Meninggal Seketika

Dipukul Supra X, Nenek Meninggal Seketika

Nasib tragis menimpa Jaekah. Nenek 77 tahun asal Desa Sragi, Kecamatan Songgon ini meninggal dunia saat ditabrak sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi P 4957 X yang dikendarai Ahmad Novian Aldi Mahendra, 16 tahun, yang sedang bersama Muhamad Awaludin, 16 tahun. sedang berkendara, dari Jambi di Jalan Tol Dusun Kendal, Desa Sragi pada Kamis (8/11) sekitar pukul 21.00 WIB.

Aldi mengalami cedera otak serius dalam kecelakaan itu dan kini dirawat di RS Al Huda Gambiran. Sedangkan sahabatnya Awaludin hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Songgon. “Joki motor juga luka parah.” Kecelakaan itu, jelas Kapolres, bermula saat Aldi dan temannya Awaludin dengan motor Honda Supra X melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Dari arah barat datang seorang korban yang berjalan di sisi utara jalan dan langsung ditabrak. “Kendaraan sepeda motor diduga tidak mengetahui ada nenek yang sedang berjalan di sana, kebetulan di sana juga gelap,” katanya.

Baca selengkapnya: Jawa Pos »

Soal Izin Menteri Nyapres, Presiden: Saat Saya Bilang Tidak – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo menegaskan tidak akan melarang menteri mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (Piplres) 2024. … Baca lebih lanjut >>

Memabukkan! Beginilah Suasana Parade Jolen Tradisi Desa Merti di SemarangAcara Merti Desa berupa Parade Jolen di Desa Kemetul, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang ini cukup meriah.

Desa dengan stunting tertinggi mendapat perhatian khususRDARSEMARANG.ID, BATANG – Sejumlah desa dengan angka stunting yang tinggi mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Batang. Setelah serangkaian desa di Kabupaten Batang, kini giliran tiga desa di Kecamatan Bawang yang menjadi fokus Tim Percepatan Stunting. Ketiga desa tersebut adalah Desa Kebaruan, Sidoharjo dan Surjo. Berdasarkan data Bupati Bawang, Desa Surjo tercatat sebagai 9 . […]

Dikunjungi Sandiaga Uno, Desa Wisata Undisan Masuk 50 Besar ADWIBANGLI, BALI EXPRESS – Desa Wisata Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli berhasil masuk 50 besar dalam Penghargaan Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022. Desa tersebut menonjol dari ribuan desa wisata lainnya di Indonesia.

Film Extended Community Service yang dibuat di Dancing Village, siap dirilis pada akhir 2022KKN dalam Versi Perpanjangan Kampung Menari ini akan menyuguhkan lebih banyak cerita dan drama dari film sebelumnya.

Merokok di Kampung Nelayan, Kampung Pusong, Lhokseumawe |Republika OnlineFumigasi dilakukan untuk mencegah wabah DBD di daerah tersebut.

Kondisi Khawatir, Muhdlor Pastikan Jembatan Desa Dibangun KlurakSIDOARJO – Meski bisa dilalui, kondisi jembatan penghubung Desa Balongdowo dan Klurak di Kecamatan Candi sudah memprihatinkan. Jika tidak hati-hati, orang yang melintasi jembatan bisa jatuh ke sungai. Dari penuturan warga desa Klurak terlihat hal tersebut terjadi.

Rute Blackspot Tile mengklaim korban lagi Aldi mengalami cedera otak parah dalam kecelakaan itu dan kini dirawat di Rumah Sakit Al Huda, Gambiran 2022, Desa Undisan dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Jumat (8/12).

Sedangkan sahabatnya Awaludin hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Songgon. “Joki sepeda motor juga terluka parah,” katanya. (Solopos. Kecelakaan itu, jelas Kapolsek, bermula saat Aldi yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X melaju dengan kecepatan tinggi bersama temannya Awaludin dari arah barat. Ketiga desa tersebut adalah Desa Kebaruan, Sidoharjo dan Surjo. Dari arah barat Am Sabtu (13/8/2022) ramai. “Pengendara sepeda motor diduga tidak mengetahui ada nenek yang berjalan di sana, kebetulan juga gelap di tempat itu,” katanya. ) dihadiri Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno .

Dalam kecelakaan tersebut, lanjut Kapolsek, pengendara sepeda motor dan korban terlempar ke jalan aspal yang basah akibat diguyur hujan. Parade tersebut dihadiri oleh ribuan orang dengan kostum dan riasan wajah yang berbeda-beda. Menurutnya, balita yang mengalami gangguan pertumbuhan masih bisa diobati dengan menjaga pola makan yang sehat dan gizi yang tinggi. Warga sekitar yang melewati tempat tersebut langsung membantu dan mengevakuasi para korban. “Semua korban dibawa ke Puskesmas Songgon, nenek meninggal dan Aldi dirujuk ke RS Al Huda Gambiran,” kata Kapolres. Banyak orang ikut serta dalam pawai. (sas/abi).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button