9 Tempat Nongkrong di Bandung Yang Nyaman dan Bikin Kamu Betah! - WisataHits
Jawa Barat

9 Tempat Nongkrong di Bandung Yang Nyaman dan Bikin Kamu Betah!

MengintipCeleb gaya hidup – Warga Bandung sedang mencari tempat nongkrong di Bandung yang nyaman dan sejuk? Atau sedang berlibur ke Bandung tapi tidak tahu harus menghabiskan waktu dimana? Tenang! Informasi di bawah ini cocok untuk menjawab semua kekhawatiran Anda.

Bandung memang keren dan selalu menawarkan romantisme disana. Tak heran jika banyak wisatawan datang ke Bandung untuk mengisi waktu luang, baik itu akhir pekan maupun liburan panjang. Bandung juga merupakan salah satu pusat kuliner karena ada banyak restoran yang menyajikan berbagai makanan lezat.

Selain itu, Bandung juga menawarkan berbagai tempat wisata dan tempat menginap yang menyenangkan. Tentunya disesuaikan dengan berbagai kelompok umur, termasuk generasi milenial. jauh Santai, warna-warni dan instagramable, bahkan yang romantis semua ada di Bandung! Tentunya harganya juga terjangkau dan kualitas makanan dan minumannya terjamin.

Kamu generasi milenial yang sedang mencari tempat nongkrong seru di Bandung? Berikut daftar tempat meeting di Bandung untuk mengisi waktu santaimu!

Tempat pertemuan dingin Bandung

1. Kamar Bandung Luas

Instagram.com/ruanglapang

Foto: Instagram.com/ruanglapang

Ruang terbuka Bandung menjadi salah satu tempat pertemuan paling populer di Bandung karena kemunculannya di FIP TikTok dan Instagram. Saat Anda nongkrong di sini, ada getaran alami yang tenang. Salah satu ikonnya adalah kursi dengan tenda segitiga transparan yang berjajar rapi.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat dan melepas penat dari penatnya kehidupan sehari-hari untuk sementara waktu. Pasalnya, meeting point di Bandung ini terletak di kawasan Lembang yang berada di dataran tinggi. Juga, ada berbagai jenis pohon dan bukit-bukit hijau.

lokasi: Green Forest Resort, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat

tiket masuk Rp 20.000 bisa ditukar dengan susu murni

2. Restoran Burung Kolibri

nomadenworker.com

Foto: nomadenworker.com

Hummingbird Eatery adalah salah satu tempat nongkrong paling asik dan kekinian di Bandung. Saat Anda memasuki Hummingbird Eatery Anda akan merasa seperti sedang melangkah ke dalam sarang burung yang sangat besar. Selain itu, dipenuhi dengan furnitur dari Anda, Anda akan mendapatkan suasana yang hangat.

alamat: JL.Progo No.16, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

3. Kafe Utara

Instagram.com/utacafe

Foto: Instagram.com/utaracafe

Salah satu tempat pertemuan di Bandung yang memberikan sensasi dingin selanjutnya adalah North Cafe. Kedai kopi di Bandung ini terletak di atas bukit dan tepat di seberang kawasan kota Bandung, memberikan Anda pemandangan pedesaan yang menakjubkan.

Selain itu, Utara Cafe juga memiliki desain bangunan yang unik, yaitu bangunan yang dibangun seperti iglo. Igloo adalah tempat tinggal sementara, berbentuk kubah dan dibangun dari balok salju, umum di Kanada hingga Kutub Utara.

Nah, bentuk bangunan yang demikian berpadu dengan sejuk dan dinginnya udara membuat Anda yang nongkrong di kafe ini merasakan sensasi yang sama saat berada di Kutub Utara. Desainnya juga cocok untuk background foto di feed Instagram Anda.

Tempat pertemuan penuh warna di Bandung

4. Kopi Ben & Lou

Instagram.com/benloucoffee

Foto: Instagram.com/benloucoffee

Meeting point di Bandung ini menawarkan pilihan yang fleksibel bagi Anda yang tidak menyukai hal-hal yang ribet. Karena ada 2 area yaitu area indoor dan outdoor. Perpaduan warna di tempat ini sangat cantik dan cocok untuk kebutuhan konten Instagram Anda!

lokasi: JL.DR.Otten No.28, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

5. Kafe & Restoran Elldoda

Instagram.com/elldoda

Foto: Instagram.com/elldoda

Mirip dengan Ben & Lou, kombinasi warna cerah seperti pink, kuning dan biru memastikan kesegaran mata di Elldoda Cafe & Eatery. Elldoda dikenal memamerkan konsep Memphis 80-an yang penuh warna dan desain Bauhaus.

lokasi: J L. Braga No.82, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung..

6. Rumah teh dan kopi Edelweiss

infobandungkota.com

Foto: infobandungkota.com

Buat kamu yang mencari suasana sejuk, tempat yang satu ini cocok banget karena mengusung dua tema lokal. Interiornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang didominasi warna putih dan cermin pada dindingnya.

Untuk area outdoor, Resto Edelweiss Bandung kini menawarkan 2 deck. Pertama, ada teras yang didesain dengan konsep meja bar, ada kursi beanbag dan kursi batu permata. Yang kedua adalah teras pribadi dengan memasang bangku sofa minimalis.

lokasi: J L. Neglasari Dalam No.7, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

Tempat pertemuan romantis di Bandung

7. Waktu menembak

Instagram.com/kalacemara

Foto: Instagram.com/kalacemara

Seperti namanya, pohon cemara berarti pohon cemara dan kala berarti waktu. Jadi ketika kamu nongkrong di kafe ini kamu bisa menikmati sejuknya suasana dari banyaknya pohon cemara. Selain itu, kafe ini sering diselimuti kabut, sehingga cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dan stres.

Konsep bangunannya juga unik karena hadir dalam bentuk tenda-tenda Instagramable dengan berbagai bentuk. Mulai dari bujur sangkar, bujur sangkar, piramida dan lainnya.

Nah, keberadaan tenda-tenda ini untuk konsep makan malam romantis kekinian dengan lampu-lampu cantik menghiasinya. Tidak heran banyak pasangan akan merasa seperti di rumah sendiri dalam suasana yang begitu tenang.

lokasi: J L. Sersan Bajuri No. 102 Cihideung, Parongpong, Bandung.

Harga tiket: RP20.000-Rp30.000 bisa ditukar dengan Bandrek atau Hot Tea

8. Tafso

Instagram.com/heytafso

Foto: Instagram.com/heytafso

Lampu-lampu yang menyebar di sepanjang jalan yang dihiasi rerumputan bisa membuat suasana sore di Tafso menjadi romantis. Tempatnya juga sejuk karena terletak di dataran tinggi, sehingga sangat cocok untuk tempat pertemuan di Bandung.

Ada juga banyak restoran. Ada yang berada di luar ruangan, di bawah pohon, semi outdoor, atau di dalam sangkar. Lalu ada juga area beanbag dan ayunan untuk bersantai. Jadi cocok banget kalau mau nongkrong di Tafso berlama-lama.

Selain itu, jika datang pada hari Minggu akan semakin lengkap dengan hadirnya live music dari pukul 12.00-16.00 WIB.

lokasi: J L. Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Kec. Lembang, Bandung.

9. Tuan Dinning

sumber yang berbeda

Foto: berbagai sumber

Bisa dibilang Senor Dinning adalah hidden gem dari tempat nongkrong romantis yang apik di Jalan Riau Bandung. Tempat nongkrong ini merupakan restoran kelas atas yang menawarkan suasana menyenangkan karena terletak di rooftop. Menu di sini khas Mediterania, yang mungkin tidak Anda temukan di Bandung.

Interior bergaya Spanyol yang mewah dan elegan ini akan membuat Anda nyaman dan takjub. Selain itu, ada juga area open bar yang menyajikan aneka mocktail dan cocktail untuk menemani hari Anda. Karena berada di rooftop, kamu bisa menikmati sunset ala kota Bandung yang pastinya sangat romantis!

lokasi: JL.Sabang No.4 Bandung.

Nah, itu dia beberapa tempat meeting di Bandung yang bisa dijadikan pilihan. Baik dengan teman, keluarga atau waktu yang berkualitas dengan Ayah!

Source: www.intipseleb.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button