10 Tempat Nongkrong Bandung Dengan Pemandangan Alam Yang Sejuk Bikin Kamu Betah Saat Enggan Pulang: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

10 Tempat Nongkrong Bandung Dengan Pemandangan Alam Yang Sejuk Bikin Kamu Betah Saat Enggan Pulang: Okezone Travel

PITA salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Banyak keseruan yang bisa dinikmati wisatawan dengan mengunjungi tempat ini. Salah satunya adalah banyaknya tempat menginap di Bandung dengan pemandangan alam yang sejuk.

Ya, beberapa daerah di Bandung menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Banyak pebisnis menggunakan ini untuk membangun hotel, restoran, dan kafe dengan pemandangan yang indah.

Nah kali ini zona ok akan meringkas tempat tinggal di Bandung dengan pemandangan alam yang sejuk. Apakah kamu? Mari kita lihat peringkatnya;

1. Kopi Aspasia

Kopi Aspasia memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari Gunung Tangkuban Parahu. Tempat ini menawarkan pemandangan hamparan pohon pinus yang begitu indah. Anda dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang lezat.

kopi aspasia

(Foto: Instagram/@@orchidforestcikole)

2. Aviligar

The Awiligar merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota. Awiligar menawarkan pemandangan hutan dan perkebunan teh yang indah.

3. Kafe Utara

Kafe Utara ini memang tempat untuk ngopi. Terletak di atas bukit, tempat ini menawarkan udara sejuk dan pemandangan yang indah. Tempat ini cocok sebagai tempat nongkrong di sore hari dan melihat kota Bandung dari atas.

4. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar terletak di dataran tinggi Dago, kafe ini sangat populer di kalangan anak muda dan keluarga yang suka menghabiskan waktu di Bandung menikmati pemandangan pegunungan tinggi dan langit biru yang mendung. Kafe ini menawarkan berbagai makanan ringan hingga berat.

Cafe D'Expert

(Foto: Instagram/@dpakarbandung)

5. Lereng Anteng

Tidak jauh dari Cafe D’Pakar adalah Lereng Anteng. Tempat makan ini sangat ramah anak dengan panorama indah Bandung yang sejuk dan menyajikan kopi yang nikmat.

Tempat ini menawarkan kursi dan bean bag bagi pengunjung untuk memilih tempat bersantai.

6. Kafe Goldstar 360

Goldstar 360 Café terletak di lantai tiga gedung serbaguna Goldstar Sport Resto. Menariknya, kafe ini memiliki desain ala Yunani yang juga mengusung konsep berbeda (alfresco, semi-alfresco, dan indoor).

Baca juga: 3 cara mudah mengirim uang ke luar negeri

7. Warung Daweung

Warung Daweung adalah salah satu tempat pertemuan favorit bagi penduduk setempat. Namun kini banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Warung Daweung terletak di Bukit Moko.

Warung Daweung memiliki pemandangan hijau yang sangat indah, salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbit dan terbenam.

8. Kafe Orofi di Lembah

Di Orofi Cafe by The Valley, nuansa Santorini begitu kental dengan warna putih bersih yang benar-benar Instagramable.

Orofi Cafe, Bandung

(Foto: Instagram/@oroficafe)

9. Resto Pemandangan Terbaik Skyline

Skyline Best View Resto menawarkan pemandangan perbukitan yang sangat indah. Tempat ini juga sangat sejuk dan indah.

10. Bilah rumah bengkok

Dan yang terakhir adalah Schiefe Hausbar. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu bar terbaik di Bukit Dago.

Di sini pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati indahnya pemandangan kota Bandung yang terkenal.


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button