8 tempat liburan di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

8 tempat liburan di Bogor

8 tempat liburan di Bogor

KOMPAS.com – Bogor selalu memiliki sejumlah destinasi wisata. Mulai dari konsep modern hingga konsep suasana alam, ini dia.

Ada banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi saat musim liburan. Tak sedikit warga Jakarta dan sekitarnya yang datang ke Bogor untuk menghabiskan musim liburan mengingat jaraknya yang dekat.

Berikut beberapa tempat liburan di Bogor yang bisa Anda kunjungi saat musim liburan tiba.

kebun binatang

Taman Safari Bogor tidak hanya ramah anak, tetapi juga cocok untuk orang tua. Sehingga bisa menjadi daftar destinasi liburan bersama keluarga di Bogor.

Biasanya, pengunjung hanya duduk di dalam mobil untuk berkeliling area taman safari. Wisatawan juga bisa melihat berbagai binatang dari dekat.

Taman Safari Indonesia terletak di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti : B. taman safari, kunjungan ke taman burung, pertunjukan pendidikan satwa, primata dan reptilia dan sebagainya.

Harga tiket masuk sekarang mulai dari Rp 200.000/orang. Taman safari buka dari jam 09.00-17.30 WIB dan ada juga safari night.

Cimory Negeri Susu

Tempat wisata ini hampir tidak pernah sepi, meskipun bukan pada musim liburan. Jadi jika Anda berencana ke sana saat musim liburan, bersiaplah untuk keramaian.

Meski ramai, areanya cukup luas sehingga tidak terlalu ramai dikunjungi pengunjung.

Cimory Dairyland memiliki banyak wahana yang terdiri dari banyak jenis binatang seperti : B. Berkuda, Kincir Angin, memberi makan unta dan banyak lainnya.

Harga tiket masuknya adalah paket dua wahana Rp 65.000/orang atau paket tiga wahana Rp 85.000/orang.

Cimory Dairyland buka mulai pukul 07.00-17.30 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button