Tiket dan Wahana Grand Splash Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Grand Splash Water Park

Harga Tiket Masuk Grand Splash Water Park: Rp 25.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 WIB Telepon: 081288689858 Alamat: Jl. Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17322

Taman Air Percikan Besar terletak di kawasan Grand Residence Bekasi. Sebuah taman air yang menawarkan berbagai wahana permainan. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Sangat cocok sebagai tujuan rekreasi keluarga yang membawa anak-anak bermain.

Berbagai peluncuran air, serta kolam dengan kedalaman berbeda. Kolam renang anak yang dangkal sangat cocok untuk area bermain anak. Sedangkan untuk orang dewasa, Anda dapat mencoba peluncuran yang lebih tinggi dan kolam yang lebih dalam.

Harga Tiket Masuk Grand Splash Bekasi Water Park

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark ini harus membayar tiket masuk. Harga tiket Grand Splash Waterpark Bekasi masih relatif terjangkau. Baik hari kerja maupun akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Grand Splash Bekasi Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TRANSERA WATERPARK Bekasi

Informasi penting sebelum mengunjungi Grand Splash Water Park:

  • Anak-anak di atas 1 tahun harus memiliki tiket masuk.
  • Pengunjung bisa masuk jika sudah divaksinasi.
  • Tunjukkan bukti vaksinasi saat membeli tiket.
  • Anak-anak dapat memasuki kawasan wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
  • Wahana yang tersedia di Grand Splash Water Park adalah: Stream Pool, Kiddie Pool, Mini Zoo, Selfie Spot, Merlion, Dragon Boat dan Water Slide.

Jam Buka Grand Splash Water Park

Waterpark ini buka dari hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di tempat wisata ini. Tidak hanya kegiatan bermain air. Tetapi juga kegiatan non-nautika. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan.

1. Taman Air Grand Splash Bekasi

Grand Launching Taman Air BekasiBerbagai wahana air untuk dewasa dan anak-anak. foto: khoirul wisnu adi/google maps

Seperti halnya taman air lainnya, ada juga berbagai permainan air yang tersedia di sini. Pengunjung dapat menikmati semua wahana ini di waktu luang mereka tanpa biaya tambahan. Bermain air dan rekreasi adalah kegiatan keluarga yang menyenangkan.

Ada juga wahana air yang tersedia Perahu petak umpet, kolam renang Olimpiade, dan alun-alun air. Juga, ember terbalik adalah salah satu wahana paling populer. Menunggu luapan air dari ember terbalikpengunjung biasanya bermain di air mancur.

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi Seru

Bermain di taman air tanpa mencoba meluncur terasa seperti ada yang hilang. Salah satu wahana yang wajib dikunjungi adalah meluncurkan. Dengan lintasan setinggi 13 meter, para pengunjung bisa terpacu adrenalinnya.

2. Naik mundur dan 3D

rumah terbalik big splash waterpark BekasiSelain wahana air, pengunjung juga bisa berfoto di rumah terbalik. foto: 3 Maret/google maps

Ingin merasakan dunia seperti di Upside Down? Pengunjung dapat mencoba Menara rumah terbalik di taman air Grand Splash. Kendaraan ini menawarkan beberapa ruangan terbalik, seperti dapur, toilet, kamar tidur dan lain-lain. Pengunjung dapat mengambil foto seolah-olah berada di ruang tanpa gravitasi.

Selain Rumah Terbalik, pengunjung juga bisa mencoba Jalan-jalan melukis 3D. Di sini ada area foto dengan latar belakang cat yang tampak nyata. Ada banyak pilihan latar belakang, mulai dari pegunungan, ombak pantai, hingga ke New York. Wahana ini bisa menjadi tempat di mana pengunjung bisa mengabadikan momen lebih banyak lagi.

Baca: Tiket Masuk VENETIAN WATER CARNIVAL dan Kegiatan Serunya

3. Kebun binatang mini

taman air kebun binatang mini percikan besarKebun binatang mini juga bisa dikunjungi di kawasan wisata Grand Splash Waterpark. foto: Fathur Odzie/google maps

Setelah mencoba wahana ini, wisatawan bisa berkunjung kebun binatang mini. Saat memasuki wahana ini, pengunjung akan disambut oleh hewan langka. Misalnya tupai tiga warna, suliri, kijang belang, kalkun dan jenis burung lainnya. Tempat ini bisa menjadi vektor pendidikan bagi anak-anak.

4. Mainkan menara di sekitar danau

Di area Grand Splash Waterpark, terdapat sebuah danau besar. Danau ini kemudian dijadikan sebagai wahana seru lainnya. Permainan yang bisa disewa pengunjung antara lain bebek air, sepeda air, dan perahu. Untuk melakukan persewaan, pengunjung bisa menghubungi langsung agennya.

Juga tersedia di sini Naik rubah terbang. Meski tidak begitu tinggi, pengunjung tetap bisa merasakan serunya wahana ini. Pengunjung akan diminta untuk meluncur ke area kolam renang.

Tidak jauh dari danau terdapat food court yang berjejer. Pilihan menu makanannya banyak, sehingga pengunjung bisa memuaskan rasa laparnya sepuasnya. Makanan seperti bakso, batagor atau siomay, pengunjung bisa temukan disini.

wahana permainan anak dengan berbagai permainan airSebuah wahana bermain khusus sebagai media bermain untuk anak-anak. foto: Han Han/google maps

Fasilitas pendukung yang bikin betah

Fasilitas pendukung yang lengkap dianggap pengunjung sebagai tempat berlibur di sini. Dengan taman bermain yang luas, pengunjung dapat mengatur acara sekolah atau kantor. Bahkan, ada juga ruang pesta bagi pengunjung yang membutuhkan.

Fasilitas pendukung lainnya yang tetap penting adalah live music. Sambil bermain, pengunjung dapat mendengarkan musik dari penyanyi lokal yang menambah semangat. Ada panggung khusus untuk live music. Pengunjung yang ingin bernyanyi juga diperbolehkan menyumbangkan suara emasnya. Menarik bukan?

Lokasi Grand Splash Bekasi

Tempat rekreasi air ini terletak di Jalan Grand Residence Boulevard No. 1, Cijengkol, Setu, Bekasi. Area lain dengan akomodasi Grand Residence Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button