Patrol Element Lanal Sibolga menerima kunjungan kelas dan wisata edukasi untuk siswa MTS Nurul Yaqin Tapanuli Tengah - WisataHits
Jawa Barat

Patrol Element Lanal Sibolga menerima kunjungan kelas dan wisata edukasi untuk siswa MTS Nurul Yaqin Tapanuli Tengah

Patrol Element Lanal Sibolga menerima kunjungan kelas dan wisata edukasi untuk siswa MTS Nurul Yaqin Tapanuli Tengah

Tampilan postingan: 32

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Sibolga, – Keberadaan Kapal Patroli Lanal Sibolga yang saat ini sandar di Pelabuhan Pelindo, Jalan Horas, Pancuran Dewa, Sibolga Selatan, Kota Sibolga menjadi tujuan outing class dan wisata edukasi gelombang pertama siswa MTS Nurul Yaqin Tapanuli Tengah.

Kesempatan ini dimanfaatkan siswa MTS Nurul Yaqin Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan mengadakan kursus ekskursi dan wisata edukasi ke Kapal Angkatan Laut Sarudik I-2-18 (KAL) dan Kapal Angkatan Laut (KAL) Mansalar I-2-04 Dermaga Pelabuhan Pelindo. Kota Sibolga, Kamis (12/1/2023).

Baca juga : AYU TINGTING TAMPILAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca juga : VIRAL JENAZAH (BODY) DI OJEK TRANSPORTASI (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Patrol Element Lanal Sibolga menerima kunjungan kelas dan wisata edukasi untuk siswa MTS Nurul Yaqin Tapanuli Tengah

Kunjungan edukasi tersebut dipimpin oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla dengan memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengunjungi kapal patroli Lanal Sibolga.

Danlanal Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kampanye maritim, tetapi juga sebagai wadah untuk mengedukasi masyarakat tentang kapal perang milik TNI Angkatan Laut.

“Tujuan kunjungan anak sekolah ini untuk mengenalkan dunia maritim secara umum dan kapal perang TNI AL,” ujar Danlanal Sibolga.

Sesampainya di kapal, 19 siswa MTS Nurul Yaqin dipandu oleh Personil Potmar Lanal Sibolga dan diperkenalkan serta dipelajari oleh ABK KAL dengan bebas bertanya lebih lanjut tentang kapal perang Republik Indonesia.

Rektor MTS, Nurul Yaqin Wardaini, S.Com., mengucapkan terima kasih kepada Lanal Sibolga atas sambutan dan pelajaran yang diberikan Prajurit KAL Sarudik I-2-18 dan KAL Mansalar I-2-04 kepada anak didiknya. Ia pun berharap kegiatan ini menjadi tradisi di MTS Nurul Yaqin kedepannya.

(Pen Lanal Sibolga)

Iran Merah

Kontak Editor / area iklan di whatsapp center 08999208174

Baca juga : HARIMAU MENYERANG VET DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca juga : KODIM 0504/JAKARTA SELATAN GELAR BKN HIPMI DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah berdirinya media online nasional www.mediapatriot.co.id

Media online nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Askar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi, Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan berbadan hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun karena ada Peraturan Dewan PERS yang baru, maka harus berbadan hukum PT di Departemen Media, maka dibuatlah PT baru bernama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku Founder dan Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id lulus Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan akan langsung masuk ke tingkat selanjutnya yaitu Madya dan Utama sebagai Syarat mutlak bagi Pemimpin Redaksi Media Online untuk telah mengikuti UKW sampai dengan tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 untuk media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis memiliki harga iklan/backlink yang tinggi yaitu Rp 5.000.000 (NEGO)/broadcast.

Media online nasional www.mediapatriot.co.id mendekati ulang tahunnya yang ke-11 di tahun 2023 dan memperkirakan para pengusaha UMKM akan mendapatkan diskon iklan/backlink antara 10% hingga 90% sehingga dapat menawarkan kepada semua UMKM sebuah merek yang dikenal di seluruh Indonesia juga di luar negeri. . (EDITOR)

PERINGATAN DARI BERBAGAI LEMBAGA PEMERINTAH/SWASTA :

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button