77 BENDERA MERAH PUTIH DI BATU RIUNG PASIR JUNTI CIMEHMAL SELAMAT DATANG DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA ke-77 – Tribun Tipikor Media Online - WisataHits
Jawa Barat

77 BENDERA MERAH PUTIH DI BATU RIUNG PASIR JUNTI CIMEHMAL SELAMAT DATANG DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA ke-77 – Tribun Tipikor Media Online

subang, tribuntipikor.com

Rangkaian Milangkala, Kabupaten Tanjungsiang dan Kegiatan Menyambut HUT RI ke-77 Tahun 2022

Pengibaran 77 bendera merah putih dihadiri oleh Sekda Subang H. Asep Nuroni S, sos., M.Si mewakili Bupati Subang H. Ruhimat, Drs. Vino Subriadi, Camat Tanjungsiang, Kapolsek Tanjungsiang, Danramil 0505 Cisalak/Tanjungsiang, Hendra Boeng, anggota DPRD Kabupaten. Subang, Kepala UPTD Kesehatan Tanjung Siang, Dinas Pendidikan Wilayah Tanjungsiang, Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Desa se-Kabupaten Tanjungsiang, mahasiswa KKN dari UNSUB Subang, tokoh agama se-Kabupaten Tanjungsiang dan lain-lain.

dr Vino Subriadi selaku Camat Tanjungsiang dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan ke-20 Kabupaten Tanjungsiang dalam rangka Kabupaten Milangkala Tanjungsiang dan peringatan HUT RI ke-77 dan hari ini bersama-sama. bersama ulama dan memimpin masyarakat Kegiatan Outdoor tanpa tujuan melalui, yang pertama memperingati HUT RI ke-77 dan juga melihat potensi alam wilayah Tanjungsiang khususnya kegiatan wisata di tempat wisata Bukit BATU RIUNG PASIR JUNTI Desa Cimehmal, Tanjungsiang Daerah.

Vino melanjutkan: Pengibaran BENDERA MERAH 77 PUTIH di sini selain berwisata menikmati keindahan alam juga memiliki nilai sejarah di Bukit BATU RIUNG Pasir Junti dalam perjuangan para tokoh agama di masa lalu melawan penjajahan dan Penyebaran Islam. Untuk itu di sini, seperti yang diinstruksikan Bupati setiap tahun kepada pengelola Wisata Bukit Batu Riung, harus dilakukan upacara pengibaran bendera, yang mengagungkan generasi muda, anak sekolah, tentang pentingnya kemerdekaan, tentang sulitnya meraih kemerdekaan. sehingga akhirnya kita bisa mengibarkan bendera Sangsaka dengan bebas, merah putih.
Akhirnya semoga RIUNG SAND HILL JUNTI Ngajomantara, sesuai dengan motto kami Tanjungsiang Rindang Ngajomantara,” pungkas Camat Tanjungsiang.

Sementara itu, H.Asep Nuroni, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, meminta maaf tidak bisa datang sendiri karena ada undangan ke istana untuk menerima penghargaan dari Presiden Jokowi terkait International Resort.
Ia meminta maaf karena ada acara kebersamaan dan beliau menyampaikan salam, salam silaturahim dan semoga acara ini berjalan lancar.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya capaian luar biasa ini sebagai Pemerintah Kabupaten Tanjungsiang beserta ulama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen pendukung terselenggaranya acara ini.
Apalagi bagi yang punya ambisi gila, gila inovasi yaitu Kang Boeng dan Kang Deni yang merupakan pionir tempat wisata Bukit BATU RIUNG PASIR JUNTI,” kata Sekda Subang dalam sambutan pembukaannya.

Pengibaran 77 Bendera Merah Putih di Bukit BATU RIUNG PASIR JUNTI Tempat Wisata Cimehmal Tanjungsiang Subang dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 diawali dengan pengibaran bendera utama oleh 3 petugas pengibar bendera yaitu : Camat Tanjungsiang, Kapolsek Tanjungsiang, Danramil 0505 Cisalak/Tanjungsiang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh Kwarran Pramuka Tanjungsiang.

(Oo.S)

Source: tribuntipikor.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button