7 Tips Perawatan Kulit Atasi Flek Hitam #1 Hanya dengan Rp 16.000! Wajah cantik sepanjang hari - WisataHits
Jawa Barat

7 Tips Perawatan Kulit Atasi Flek Hitam #1 Hanya dengan Rp 16.000! Wajah cantik sepanjang hari

URBANJABAR.COM – Sedang mencari wajah yang memiliki flek hitam akibat sinar matahari atau sinar UV? Sekarang Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mencoba rekomendasi perawatan kulit ini.

Harga skin care di bawah ini juga murah untuk pelajar dan dewasa, jangan khawatir, flek hitam akan hilang setelah pembelian.

Flek hitam sering muncul di wajah, namun masalah ini juga bisa muncul di bagian tubuh lain, seperti punggung, karena dirawat dengan perawatan kulit.

1. Masker Meience Mediheal

Produk ini bisa menyamarkan flek hitam, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan jerawat, ini bisa jadi solusi sobat, apalagi harganya terjangkau mulai dari Rp 16.900.

Pemakaian Dapat digunakan sebelum tidur atau di pagi hari, dan jangan lupa untuk mencuci muka terlebih dahulu.

2. Granier Light Complete White Speed ​​​​Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

Skin care dari Granier ini mampu menghilangkan dan menghilangkan flek hitam di wajah, jangan khawatir, produk ini dijual dengan harga Rp 22.000.

Selain itu, teksturnya yang ringan saat diaplikasikan ke wajah menjadi nilai plus tersendiri.

3. Pembersih wajah Wardah White Secret dengan AHA alami

Produk Wardah ini membantu menjaga kelembapan kulit dan bisa membersihkan wajah dengan baik, ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang punya keluhan flek hitam.

Harga produk ini juga terjangkau, mulai dari Rp 25.000 sudah bisa kamu dapatkan untuk membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah.

4. POND’S Flawless White Visible Lightening Day Cream

Perawatan kulit POND’S ini dapat memutihkan wajah dan melindunginya dari sinar UVA atau UVB, Anda dapat menambahkannya ke daftar rekomendasi, harga produk ini adalah Rp 30.000.

5. Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream

Skincare Garnier membantu mengurangi wajah kusam, mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan flek hitam, membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan menggunakan produk ini.

Harga produk ini Rp 47.000, Anda bisa mencoba perawatan kulit di rumah untuk merawat flek di wajah, juga penampilan akan cantik sepanjang hari.

6. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Produk skincare Olay ini memiliki tekstur krim yang mudah dibaurkan, juga skincarenya mampu menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah dengan baik apalagi bertahan lama.

Harga produk perawatan kulit olay ini adalah Rp 95.900. Harganya tentu relatif terjangkau, kamu bisa membelinya untuk menghilangkan flek hitam dan menghilangkan jerawat.

7. POND’S Flawless White Brightening Night Cream

Produk POND’S ini membantu meringankan, menenangkan dan menyeimbangkan flek hitam di wajah. Sangat cocok untuk teman-teman di rumah yang memiliki masalah flek hitam.

Harga yang ditawarkan produk perawatan kulit ini juga terjangkau, dengan banderol harga Rp 50.000, flek hitam hilang dan wajah cerah berseri.

Ini dia rekomendasi skin care untuk menghilangkan flek hitam di wajah, boleh dicoba tapi tiap orang punya kecocokan yang berbeda-beda, sesuaikan dengan kulitmu.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button