7 Tips Liburan Murah ke Korea Selatan Selama Traveloka Staycation Week 2022 - WisataHits
Jawa Timur

7 Tips Liburan Murah ke Korea Selatan Selama Traveloka Staycation Week 2022

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang menjadi tujuan wisata banyak traveller Korea Selatan. Negara ini sering dikunjungi karena memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan juga karena budaya popnya.

Jika Anda tertarik untuk berlibur ke Korea Selatan, pastikan untuk memanfaatkan Traveloka Staycation Week mulai 21 Oktober hingga 3 November 2022.

#TravelokaStaycationWeek 2022 biasanya menampilkan diskon hingga 70 persen dan penawaran hebat lainnya untuk berbagai jenis produk, termasuk hotel Seoul.

Sehingga segala persiapan untuk Korea Selatan bisa berjalan dengan baik dan menjadi lebih efisien. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak, terutama jika Anda menggunakan beberapa tips sederhana di bawah ini.

1. Pesan tiket jauh-jauh hari

Cobalah untuk memesan tiket terlebih dahulu untuk menghindari kenaikan harga yang signifikan. Selain itu, harga tiket pesawat ke luar negeri biasanya lebih mahal dan akan sedikit meningkat.

Reservasi dapat dilakukan secara online dengan memilih tanggal yang jauh dari hari libur nasional. Sehingga perjalanan bisa dilakukan sesuai kebutuhan. Selain itu, perjalanan juga bisa disesuaikan dengan liburan yang diambil.

Reservasi ini biasanya dapat dilakukan untuk sekali jalan atau pulang pergi. Namun, disarankan untuk membeli langsung bolak-balik sehingga tidak perlu khawatir jika tiket sulit ditemukan di rumah.

2. Pastikan transportasi saat Anda berada di sana

Ada baiknya untuk selalu memastikan bagaimana transportasi di Korea Selatan. Karena transportasi yang dilakukan di sini bisa bermacam-macam, baik dengan mobil sewaan maupun dengan transportasi umum.

Namun, ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu tentang transportasi umum seperti subway. Oleh karena itu, mengakses lokasi manapun bisa lebih hemat dibandingkan menggunakan taksi atau moda transportasi lainnya.

Pastikan juga sarana transportasi yang Anda gunakan bisa berhenti tepat di depan hotel. Jadi jika Anda bosan di kamar hotel, Anda bisa bepergian ke mana saja.

3. Memilih akomodasi yang tepat

Korea Selatan adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi banyak orang. Sayangnya, akomodasi di kawasan ini cenderung lebih mahal dibandingkan dengan yang lain.

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button