Wisata baru di Probolinggo, rasakan sensasi berlayar dan menginap di kapal Pinisi - WisataHits
Jawa Timur

Wisata baru di Probolinggo, rasakan sensasi berlayar dan menginap di kapal Pinisi

always.id – Ada destinasi wisata baru di Probolinggo yang memberikan sensasi menginap di atas kapal phinisi dan berwisata di laut. Wisata ini cocok untuk mengisi liburan keluarga dan pasangan yang baru menikah.

Diberi nama Pinisi Kamalingga, kapal ini dirancang khusus bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Laut Probolinggo dan bisa menjadi tempat tinggal dengan bermalam di atas kapal.

Baca Juga: Dilantik AHY, Ketua DPC Demokrat Kota Probolinggo: Bawa Energi Baru

Untuk berkeliling dengan pemandangan Laut Probolinggo, wisatawan tidak dipungut biaya.

“Paket wisata bahari dengan harga mulai dari Rp 650.000. Wisatawan sudah bisa berlibur dan menikmati indahnya alam laut di Probolinggo,” ujar H. Akbar, pemilik kapal sekaligus pengelola kapal Pinisi Kamalingga, Selasa (14/11/2022). ).

Selama menginap akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang indah, wisatawan juga bisa menikmati sunset dan sunrise bersama keluarga atau pasangan. Selain itu, live music dan aneka makanan disuguhkan untuk para wisatawan yang menginap.

Memang bermalam di kapal Pinisi sudah menjadi trend wisata, apalagi di Indonesia wisata ini dikenal dengan Live on Board.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Akan Perluas Tempat Wisata, Ini Peta Lokasinya

Selain unik, menginap di Kapal Pinisi Kamalingga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati pesona laut seutuhnya. Di malam hari, wisatawan bisa menyaksikan kelap-kelip bintang sambil bersandar di geladak kapal.

Penginapan ini cocok untuk semua kalangan, baik bersama keluarga, teman atau acara perusahaan. Bisa juga menjadi alternatif bagi pasangan yang baru menikah sebagai tempat bulan madu.

“Untuk berwisata ke Kapal Pinisi Kamalingga, wisatawan bisa menyeberangi Pelabuhan Mayangan (Tanjung Tembaga) di Probolinggo. Kapal Pinisi Kamalingga memiliki 12 kamar untuk wisatawan dengan total 35 penumpang,” ujarnya.

Baca Juga: Romokalisari Adventure Land, Wisata Baru di Surabaya yang Bisa Anda Nikmati

Bahkan, mereka juga diajak ke pulau Gili Ketapang yang juga disebut-sebut sebagai wisata bahari terindah di Jawa Timur. Apalagi keindahan alam bawah lautnya menjadi incaran para pecinta snorkeling. Panorama alamnya akan memukau Anda. Ditambah keindahan pantai berpasir putih dan air laut biru yang menenangkan, apalagi dengan mempertimbangkan liburan Tahun Baru.

“Bagi yang berminat dengan wisata dapat mengunjungi website resmi kami di www.kamalingga.com,” ujar H. Akbar. (Fud/SL1)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button