7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang Saat Malam, Seru dan Indah! - WisataHits
Jawa Timur

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang Saat Malam, Seru dan Indah!

Tak hanya dikenal sebagai tempat wisata yang penuh dengan wahana, Malang juga menawarkan wisata malam yang tak kalah seru. Tentunya jika Anda mengunjungi tempat wisata malam di Malang ini, Anda juga bisa melihat sisi lain dari kota apel yang satu ini.

Penasaran apa saja tempat wisata malam Malang yang terkenal dan sayang untuk dilewatkan? Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Desa Lentera

Dilihat dari namanya saja, sudah jelas tempat wisata di Malang ini memang cocok dikunjungi pada malam hari. Di sini Anda dapat menikmati cahaya dari lampion berbagai bentuk, dari bunga hingga hewan hingga karakter lucu. Anda tidak hanya dapat menikmati keindahannya tetapi juga menyapa penduduk setempat yang ramah.

2. Rock Night Spectacular

Tempat wisata di Malang ini terkenal dengan berbagai wahana permainannya. Di sini Anda juga akan menemukan taman lampion yang siap mempercantik tampilan halaman Instagram Anda. Untuk menikmati berbagai wahana di dalamnya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 110.000. Tapi kalau mau lihat kondisi di dalam dulu, pilih tiket masuk Rp 35.000

3. Taman Kunang-Kunang

Taman Kunang-Kunang bisa menjadi alternatif wisata Malang di malam hari jika tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Anda tidak perlu membayar tiket masuk di sini, tetapi banyak penjual yang tersebar di sekitar taman mungkin menggoda Anda untuk mencicipinya.

Bangku-bangku bagus juga direncanakan di Fireflies Park, bahkan gazebo untuk relaksasi.

4. Dunia Tanpa Batas

Masih menjadi bagian dari Jatim Park 3, Infinity World menghadirkan pengalaman night tour yang berbeda. Disini pengunjung melihat instalasi kaca dan lighting yang sangat indah cantik.

Infinity World di Jatim Park 3 adalah area rumah kaca pertama di Indonesia dengan 13 area berbeda termasuk Time Table, Electronase, Jungle Bridge, Stech Maze dan Sky Walker.

5. Paralayang batu

Ingin menikmati keindahan kota Batu Malang dari ketinggian di malam hari? Tentu saja Wisata Batu Paralayang adalah jawaban yang paling tepat. Tempat wisata ini biasanya ramai sejak sore hari karena banyak yang ingin menikmatinya matahari terbenam.

Hotel yang terletak di daerah perbukitan membuat tempat wisata ini tidak hanya indah tapi juga sejuk.

6. Surga Malam Malang

Ide wisata malam di Malang selanjutnya adalah Malang Night Paradise. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, termasuk anak-anak. Karena di sini beberapa daerah menawarkan wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak.

Malang Night Paradise juga menawarkan banyak dari mereka Pekerjaan foto yang indah, salah satunya adalah terowongan yang penuh dengan lampu.

7. Alun-alun Malang

Anda tidak harus selalu pergi ke tempat wisata, jika Anda lebih suka menikmati keindahan kota Malang di malam hari sambil bersantai, Malang Square bisa menjadi solusinya. Di sini kamu bisa melihat keindahan air mancur di tengah alun-alun serta keramaian penduduk setempat yang bermain skateboard di melacak apa yang tersedia.

Jangan takut kelaparan, ada banyak pedagang kaki lima di sekitar alun-alun yang siap mengisi perut Anda.

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button