Pemkab Sampang memperkenalkan destinasi wisata melalui petualangan “off-road”. - WisataHits
Jawa Timur

Pemkab Sampang memperkenalkan destinasi wisata melalui petualangan “off-road”.

Sampang (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Jawa Timur memperkenalkan destinasi wisata di daerahnya melalui kegiatan otomotif adventure. petualangan off-road dengan motto “Jelajahi Bumi Trunojoyo”.

“Pemerintah Kabupaten Sampang sengaja mengundang mereka off-roader Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung potensi wisata yang ada di kabupaten ini,” kata Bupati Sampang Slamet Junaidi saat memberikan sambutan pada acara di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang Jawa Timur, Sabtu.

Sebanyak 80 peserta dari komunitas off-road Seluruh Indonesia mengikuti kegiatan yang akan berlangsung mulai hari ini hingga Minggu (27/11/2022).

“Selamat datang teman-teman off-roader di Kabupaten Sampang. Semoga bisa menjadi hiburan dan membawa kenangan manis bagi para penggemar off-roader di bumi Trunojoyo,” kata bupati.

Bupati berharap, kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk menampilkan keindahan destinasi wisata di Lake City sekaligus disosialisasikan secara nasional oleh peserta. off-roader.

Ketua Panitia Petualangan off-road Surya Nofiantoro menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-399 pemerintahan Sampang.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap Kabupaten Sampang. Selain itu, kami juga memiliki keinginan yang sama, yaitu menggali dan mempromosikan potensi wisata dan alam yang ada di Kabupaten Sampang.

Hiburan musik dan tarian tradisional Madura ditampilkan untuk memeriahkan acara pelepasan tersebut petualangan off-road itu.

Mempromosikan potensi wisata Sampang dengan petualangan off-road Ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Sampang. Selain beriklan melalui media massa dan media sosial.

Sederet obyek wisata yang diperkenalkan secara khusus kepada pengunjung oleh Pemerintah Kabupaten Sampang off-roader Ini termasuk Monkey Forest, Pantai Camplong dan Air Terjun Toroan.

Di kabupaten ini terdaftar 17 objek wisata, di antaranya wisata alam, budaya, dan religi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button