Menyelesaikan! Ini Harga Tiket dan Game Drive di Cepogo Cheese Park Boyolali - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Menyelesaikan! Ini Harga Tiket dan Game Drive di Cepogo Cheese Park Boyolali – Solopos.com

Menyelesaikan!  Ini Harga Tiket dan Game Drive di Cepogo Cheese Park Boyolali – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Suasana Cepogo Cheese Park Boyolali, Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Senin siang (1/2/2023). Rata-rata tingkat kunjungan PKC mencapai 2.000 per hari dengan total kunjungan lebih dari 30.000 orang. (Solopos.com/Ni’matul Faizah).

Solopos.com, BOYOLALI – Destinasi wisata baru yakni Cepogo Cheese Park (CCP) di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali menjadi wisata andalan yang banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar Boyolali.

General Affairs (GA) Cepogo Cheese Park Gusta Hatrian SN mengatakan rata-rata kehadiran di PKC sekitar 2.000 orang setiap hari, atau total 30.000 orang selama tiga minggu terakhir.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

harga tiket

Gusta menjelaskan, harga tiket masuk Cepogo Cheese Park masih sama saat dibuka, yakni Rp 20.000 per orang. Pengunjung bisa mengelilingi area Cepogo Cheese Park seluas hampir 2 hektar.

Meski ramai dikunjungi wisatawan, pihaknya belum berencana menaikkan harga tiket.

Beriklan dengan kami

Harga tiket untuk perjalanan

Sementara itu, harga tiket untuk perjalanan atau Tiket Fun Pass Rp 45.000 per pengunjung. Tiket Fun Pass digunakan untuk mengakses beberapa perjalanan, seperti Memberi Makan Wortel, Memberi Makan Merpati, Memanah Menyenangkan, Kereta Moo Moon, dan menembak moo.

Tiket Fun Pass hanya satu pilihan bagi pengunjung yang akan menuju tempat permainan, pengunjung tidak perlu membeli.

rumah keju

Manajemen Cepogo Cheese Park juga sedang membangun lokasi baru berupa Cheese House. Cheese house menghadirkan berbagai olahan makanan yang berbahan dasar keju.

“Yang jelas daya tariknya sendiri di Cepogo Cheese Park karena landscapenya menawarkan pemandangan kota Boyolali dan Solo. Nanti juga ada rumah keju yang sudah berdiri dan bisa menimbulkan kehebohan, lalu udara sejuk sangat diminati di kalangan penduduk kota yang lelah. Nah, di sini,” katanya.

30.000 pengunjung

General Affairs (GA) Cepogo Cheese Park Gusta Hatrian SN mengatakan rata-rata PKC mengunjungi sekitar 2.000 orang setiap hari.

Beriklan dengan kami

“Kalau dibuka sekitar tiga minggu, sudah ada lebih dari 30.000 pengunjung. Kunjungan terbanyak pada 1 Januari 2023 kemarin,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di Cepogo Cheese Park, Senin (1/2/2023) sore.

Dia menyebutkan, kunjungan terbanyak dilakukan pada Minggu (1/1/2023) karena bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 2023 dan berakhirnya liburan sekolah. Jumlah kunjungan ke Taman Keju Cepogo hari itu mencapai sekitar 8.000 orang.

Tak hanya itu, Gusta juga menyebut kunjungan terbanyak kedua terjadi pada Minggu (18/12/2022). Ia menjelaskan, hari itu sekitar 7.000 pengunjung mengunjungi Cepogo Cheese Park.

“Itu seminggu setelah itu Pembukaan, Jadi mungkin masih penasaran dengan tempat-tempat baru di Boyolali. Kemudian mereka juga punya word of mouth atau media sosial terkait Cepogo Cheese Park dan tertarik, sehingga memuncak hari itu,” ungkapnya.

Kunjungan lainnya sebagian besar dilakukan pada Minggu (25 Desember 2022) atau pada Natal 2022 dengan jumlah pengunjung sekitar 4.000 orang.

Beriklan dengan kami

Ia juga menjelaskan, waktu puncak pengunjung PKC biasanya antara pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

“Yah, aku tidak tahu kenapa. Tapi biasanya jam segini ramai,” jelasnya.

Gusta mengatakan pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Satlantas Polres Boyolali, Polres Cepogo dan Koramil, Dishub Boyolali serta instansi lainnya untuk mengantisipasi kemacetan. akhir pekan.

“Kami meminta bantuan, terutama dengan masuk dan keluar, jadi kami meminta bantuan setiap karyawan dari otoritas yang bertanggung jawab. Kemudian beberapa anggota ditempatkan di Grawah hingga Selo untuk lalu lintas. Kendaraan harus putar balik di Selo,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button