6 Tempat Wisata di Sentul yang Instagrammable - WisataHits
Jawa Barat

6 Tempat Wisata di Sentul yang Instagrammable

6 Tempat Wisata di Sentul yang Instagrammable

Tempat wisata di Sentul yang Instagramable, foto hanya ilustrasi: Unsplash/Priscilla Du Preez Berkunjung ke tempat wisata bukan tanpa foto. Apalagi jika tempatnya instagramable. Kali ini Jendela Dunia akan membahas tentang tempat wisata di Sentul yang Instagramable untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Kawasan Sentul di Bogor, Jawa Barat terkenal dengan berbagai tempat wisatanya seperti dikutip dari situs tersebut bogorkab.go.id. Beragam wisata alam tersedia di kawasan ini, memadukan berbagai atraksi menarik. Tak heran jika kawasan Sentul selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari libur nasional.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk berkunjung dan penasaran dengan tempat wisata di Sentul, baca informasi lengkapnya di bawah ini.

6 Tempat Wisata di Sentul yang Instagrammable

Tempat Wisata di Sentul yang Instagramable, foto hanya sebagai ilustrasi: Unsplash/gerry smit Berikut daftar tempat wisata di Sentul yang Instagramable dan cocok untuk foto-foto seru.

1. Taman Fathan Hambalang

Tempat wisata yang pertama adalah Taman Fathan Hambalang. Tempat ini merupakan sebuah kafe yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Jika datang pada malam hari, pemandangannya akan semakin indah dan sangat cocok untuk berfoto.

Alamat : Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Berikutnya ada penginapan yaitu Mindapa Kirana Resort yang sering dijadikan tempat wisata karena memiliki spot foto yang Instagramable. Spot foto tersebut berbentuk gapura seperti pura yang ada di Bali.

Anda tidak harus menginap jika ingin berfoto disini, cukup datang dan bayar tiket masuknya maka Anda bisa berfoto seolah-olah berada di Bali.

Alamat: Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

3. Taman Budaya Kota Sentul

Tempat yang satu ini merupakan kawasan wisata populer di Sentul, yaitu Sentul City Cultural Park. Di sini Anda akan menemukan berbagai toko, kafe, dan restoran dalam satu area.

Selain itu, terdapat taman rerumputan hijau yang luas yang menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti menunggang kuda, permainan anak dan lain-lain. Ada banyak spot Instagramable di sini yang cocok dijadikan tempat berfoto.

Alamat: Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

4. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Tempat wisata di Sentul yang instagramable selanjutnya adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Di sini Anda bisa menikmati berbagai aktivitas alam yang menarik seperti berkemah, piknik, hiking, dan bersepeda. Pohon pinus yang rindang juga digemari pengunjung sebagai spot foto estetik.

Alamat: Desa Ciburial, Jl. Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

5. Taman Eco-Art Sentul City

Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang Instagrammable dan bernilai edukatif, Anda bisa mengunjungi Eco Art Park Sentul City. Taman ini menampilkan berbagai karya seni daur ulang yang bertujuan untuk mengedukasi masalah ekologi. Ada juga taman bermain mini yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Tempatnya pun tak kalah instagramable dan memiliki spot foto yang tersebar di setiap sudut taman.

Alamat : Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Terakhir ada lagi tempat wisata alam yaitu Curug Bidadari. Selain berenang dan bermain air, kamu juga bisa berfoto di bawah air terjun dengan background pemandangan yang keren. Tempatnya juga nyaman dan bisa menghirup udara segar yang sejuk.

Alamat: Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Itulah beberapa tempat wisata di Sentul yang Instagramable dan bisa kamu kunjungi untuk berfoto ria. Tempat wisata mana yang ingin kamu kunjungi? Semoga artikel ini membantu kalian yang sedang mencari tempat wisata di kawasan Sentul!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button